Hari ini hari sabtu dan itu artinya sekolah libur.liona merasa bosan dirumah akhirnya dia pun memilih untuk berjalan-jalan ke taman.saat dia sedang asik berjalan tiba-tiba dia menabrak seseorang.
"Aduh....sakit"kata ku
"lu gak apa-apa?"katanya seseorang yang menabraknya
"Gak apa-apa kok.aku minta maaf ya"kataku sambil menunduk
"hm....."katanya
aku pun langsung mendongakan kepalaku dan ternyata yang aku tabrak tadi adalah.....edward.
"Ed......edward..."kataku sambil tergagap
"Hm......"katanya dengan cuek
"Lo ngapain disini?"tanya ku dengan bodohnya aku bertanya seperti itu.
"Menurut lu"katanya madih dengan cuek
"dasar cowo cuek,ngeselin banget sih"kata ku seperti berbisik tapi masih terdengar oleh edward.
"Apa kata lu?"tanya nya sambil memandangku
"Eh..enggak kok.aku gk ngomong apa-apa"bela ku
"Ya udah ya aku pergi dulu"kata ku sambil berjalan
akupun memutuskan untuk pergi dari hadapannya,karna aku merasa sebal denganya.saat aku duduk di taman ada 3 orang cowo menghampiriku.
"Hey.....cantik sendirian aja,mau kita temenin gk?"kata salah satu cowo tsb
"Eng...enggak usah"kata ku yang merasa ketakutan
"Udah ayolah kita-kita temenin aja.ya gak bro"kata salah satu cowo sambil menatap temennya yang lain.
Temannya yang lain langsung mengangguk menandakan mereka setuju.aku pun semakin merasa ketakutan apalagi salah satu dari mereka menarik tanganku dengan keras.akupun langsung menggigit tangan cowo tsb terus aku berlari entah kemana.
"Hey....jangan lari"kata salah satu cowo tsb.
aku terus berlari sampai akhirnya ada seseorang yang memegang tanganku dan aku merasa ketakutan karna aku mengira salah satu cowo tsb yang memegang tanganku.tapi ternyata edward lah yang memegang tanganku.
"Akhirnya berhenti juga"kata salah satu cowo tsb
"Lu ngapain ngejar nih cewe"kata edward
"Suka-suka kita dong,kita mau nemenin tuh cewe kok.ya gk gays"kata cowo tsb sambil menatap temannya.temannya pun langsung mengangguk.
"Lebih baik lo semua pergi"kata edward dengan sinis
"Apa urusannya sama lo,lebih baik lo kasihin tuh cewe ke kita baru kita bakalan pergi"kata cowo tsb
"Gk akan dia cewe gue dan gk ada yang berhak buat deket ataupun nyentuh dia selagian gue"kata edward dengan sangat sinis.aku pun hanya diam mendengar kata-kata edward tadi.
"Oh..tuh cewe,cewe lo.tapi kita semua gk peduli"kata cowo tsb
"Lo"kata edward sambil menonjok cowo tsb dengan sangat keras.teman-temannya langsung menyerang edward tapi edward bisa menyangkal serangan mereka.dan aku hanya bisa membeku ditempat menyaksikan aksi tonjok-tojokan tsb.Akhirnya mereka pun pergi setelah babak belur di tonjok oleh edward.
"lu gak apa-apa"katanya
"Iya aku gak apa-apa kok makasih ya dah mau nolongin"kata ku sambil tersenyum
"Iya sama-sama"katanya
"kalau tadi gk ada kamu aku gak tau bakalan jadi kayak apa"kata ku
"hm..."katanya
edward pun mengatar ku pulang,aku langsung mengucapkan terimah kasih kepadanya dan dia langsung pergi.ntah dia pulang atau nongkrong dengan teman-temannya.aku tidak peduli.#jangan lupa vote and vomen ya.sekian terima kasih.semoga suka sama ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Populer Boy
Ficção Adolescentegue menganggap cinta itu cuma omong kosong.tapi semua berubah ketika dia datang di kehidupan gue.ntah apa yang gue rasakan saat ini ~Liona priesta gustavo~ kenapa ya setiap gue ngeliat tuh cewe,gue ngerasa nyaman di dekatnya.Dia beda dari cewe lain...