Saat kami memasuki kelas tiba-tiba.Aku melihat satu meja yang dikerubungi banyak perempuan cantik.wali kelas ku pun berdehem,lalu mereka semua duduk di tempat duduk mereka masing-masing.
"Baiklah anak-anak kita kedatangan murid baru.silah kan perkenalkan namamu"kata wali kelas ku sambil menatap kU.
aku pun maju selangkah dan memperkenalkan diriku.
"Perkenalkan namaku liona priesta gustavo.salam kenal semua"kata ku.
"Baiklah liona kamu duduk di samping edward.edward angkat tangan.silahkan"kata wali kelas ku sambil mempersilahkan aku lewat.
aku melihat semua perempuan di kelas ku menatapku dengan sinis,ntah kenapa aku merasa sedikit takut.Tapi segera ku hilangkan rasa takut itu,akupun segera duduk disamping cowo yang bernama edward,dia sangat tampan,matanya berwarna biru shapire sangat cocok dengan kulitnya yang putih,dia sangat tinggi.
"Hay...perkenalkan namaku liona"kata ku sambil menatapnya
Dia berbalik menatapku tapi setelah itu dia langsung memalingkan muka nya ke arah depan tanpa menjawab sapa ku.
"Dasar cowo cuek,sungguh menyebalkan"umpatku dalam hati.
bel istirahat pun berbunyi,cowo disampingku langsung pergi ntah kemana.greysa pun menghampiri ku
"Ke kantin yu"katanya
"Ayo,aku mumpung lagi laper"kataku sambil tersenyum
saat sampai kantin aku melihat edward dan teman-temannya sedang duduk di kantin.aku melihat salah satu temannya datang ke arah ku
"Hay...kenalin nama gue aldrin"sapanya
"Hay juga...namaku liona"kata ku
"oh....liona,nama yang cantik sama kayak orangnya"katanya
"Lebih baik kamu jangan deket-deket sama aldrin masalahnya dia itu playboy"kata greysa sambil membisiki ku
"Kalian lagi ngomongin apa??"kata aldrin
"Gk kok,gk ngomongin apa-apa"kata ku
"Oh.....liona lu mau gak jadi pacar gue"kata aldrin
"Ha....em.....gimana ya,aku gk tau"kata ku
"Ya elah udah terima aja ya"kata nya sambil menunjukan puppy eyes nya
"Ekhem....."tiba-tiba edward datang
"Kenapa ward??gua lagi nembak liona nih"kata aldrin
"Lo suka sama ni cewe??"tanya edward sambil menunjukan muka bingung
"Iya gua suka mang napa??jangan-jangan lo juga suka lagi sama liona?"kata aldrin "iya gue suka sama ni cewe,dan dia pacar gue"kata edward dengan santai.
"Apa??sejak kapan??jangan seenaknya aja ya ngakuin aku sebagai pacar kamu"kata ku sambil menahan marah
"pokoknya lo pacar gue sekarang.gue gk terima penolakan"kata edward yang langsung pergi meninggalkan kantin.
Semua orang yang ada dikantin terkejut dengan perkataan edward tapi dan cewe-cewe pun menatapku dengan sinis.
"Seenaknya aja dia bilang kalau aku ini pacarnya"batin ku#gimana nih cerita nya??aduh edward seenaknya aja.gimana ya kisah cinta mereka berdua.apakah itu serius atau hanya main-main saja??ntah lah.jangan lupa vote and vomen ya.terima kasih sudah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Populer Boy
Novela Juvenilgue menganggap cinta itu cuma omong kosong.tapi semua berubah ketika dia datang di kehidupan gue.ntah apa yang gue rasakan saat ini ~Liona priesta gustavo~ kenapa ya setiap gue ngeliat tuh cewe,gue ngerasa nyaman di dekatnya.Dia beda dari cewe lain...