part 2 (lanjutan hari menyebalkan)

6.4K 269 0
                                    

"Mang amin parkirin mobil illy yah" teriak prilly yang masih ditarik oleh orang itu.
"Lo mau bawa gue kemana sih? Lo gak tau gue siapa?" ucap prilly dengan nada dinginnya.
"Lebih baik anda diam" ujar orang itu.
"Lo bisa aja dipecat sama ayah gue kalok ayah gue tau anak yang paling disayang ini diseret-seret gini sama TUKANG KEBUN kayak lo" ucap prilly menekan kata Tukang Kebun.
"Ssttt...lo itu bawel banget yah! Gue ali guru matematika baru disini" ucap guru yang bernama Ali itu. Prilly hanya ber 'oh' ria.
"Oh lo guru baru disini! Asal lo tau ya kepala sekolah aja gak berani nyeret gue kayak lo" bentak prilly.
"Jaga ucapan anda Nona Alena Prillysya Putri Latuconsina, saya sudah tau semua tentang anda dan saya tidak takut dengan ancaman anda, karena ayah anda sendiri yang menyuruh saya untuk mendidik anda dengan baik" ucap ali. Prilly hanya diam saat ali bilang kalau ayahnya sendiri yang menyuruh guru ini untuk mendidik prilly.
"Udah kamu tidak usah melamun seperti itu, sekarang kamu berdiri dilapangan ini hormat pada tiang bendera sampai jam istirahat" ucap ali.
"Tapi panas cuy" seru prilly.
"Hormat sampai istirahat/sampai pulang sekolah?" tanya ali beranjak ingin meninggalkan prilly.
"Eh.. Eh iya ya sampai istirahat aja" ujar prilly seraya menjalankan hukumannya.
Ali yang melihat kejadian itu tersenyum kemenangan.

'Menghandle cewek ini ternyata tidak terlalu sulit' ujar ali dalam hati seraya meninggalkan prilly.

"Awas aja gue kerjaiin lo entar" gumam prilly terurat senyum licik dibibirnya.
Skip
Teett...tett...
"Fyuhh..akhirnya selesai juga hukumannya"ucap prilly yang menyeka peluh yang berceceran di keningnya.
"Illyy..." teriak mila,ule,ichelle heboh.
"Aduh gengs lo semua heboh amat sih!" ucap illy menutup kupingnya.
"Huh,,huh bie lo ta..ta,,uu gak?" tanya ule sambil mengatur nafasnya.
"Ya allah ule ya mana gue tau begok lo kan belum ngomong apa-apa" ucap prilly sambil menoyor kepala ule.
"Addoohh.. Gak usah pakek noyor kepala jugak kalik bie" seru ule mengusap kepalanya.
"Ya udah cepetan lo pada mau ngomong apa?" tanya prilly datar.

Sedari tadi ia dibuat sebel oleh ketiga sahabatnya lagi ditambah guru killer itu.

" tadi dikelas ada guru baru ganteng banget bie" ucap mila nyengir gak jelas.
" hadeh itu doang?" tanya prilly beranjak duduk dibangku pinggir lapangan.
"Nggak cumak itu aja bie, dia guru matematika kita! Jadi seneng belajar matematika terus!" ucap ichelle.

'What? Guru matematika? Jangan-jangan guru nyebelin itu lagi' ucap prilly dalam hati.

"Udah-udah jangan kebanyakan nge khayal,, inget noh mpin,kirun ame dika cowok-cowok lo pada" ujar prilly menghilangkan khayalan sahabat-sahabatnya itu.

Mereka ber4 pun berjalan menuju kantin. Saat berjalan menuju kantin prilly menabrak seseorang

'Brruukk..'

Prilly jatuh kelantai.
"Bieee.." teriak ichelle,mika,ule.
"Eh lo kalok jalan tuh pa-" ucap prilly terpotong saat melihat siapa yang menabraknya.

Bersambung.
Sampek sini dulu yah!!
Janga lupa Voment nya yah!!

Guru Killer, Come Back!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang