Prilly Pov
Sebegitu bencinya gue sama orang yang nabrak gue sampek gue motong omongan gue sendiri.
"Bangun" ucap orang itu dingin. Dingin amat sih bang!! Abis dibekuiin es yah?
"Eh lo tuh jalan pakek mata!! Mata lo didengkul kalik yah sampek gak liat orang seimut gue ini jalan?" tanya gue dengan pd nya. Wait gue emang imut yah jangan salah lo pada.
"Yang ada jalan tuh pakek kaki, udah sini saya bantuin berdiri" ujar orang itu mengulurkan tangan kanannya.Gue jabat aja tuh tangan!
"Gue gak perlu bantuan orang kayak lo" ujar gue ketus.
"Biee lo gak papa kan?"
"Lo baik-baik aja kan bi?"
"Bi ada yang lukak gak bie?"Tanya temen gue yang super bawel itu. Udah tau temennya jatoh malah ditonton aja lagi!
"Udah-udah gue gak papa lagi! Lo pada lebay amat sih" ujar gue, gue hanya liat temen gue itu pada manyunin bibir nya.
Pengen banget rasanya gue tarik tu bibir biar makin jongos.hehehhee✌"Makanya lain kali kalok jalan pakek kaki nona alena bukan pakek mata" bisik orang itu, gue liat orang itu pakek ekor mata gue kayaknya tu orang nahan ketawa deh! Ati-ati bang nanti ngencingin lagi gara-gara nahan ketawa.
'Aliiiii' teriak gue sehingga orang yang melintas di koridor sekolah semua merhatiin gue dengan tatapan sinis. Idih kayak tu mata bagus aje buat natap gue, yang ade tu mata pingin gue colok.
" bie lo napa sih teriak-teriak kuping gue mau pecah nih!!" ujar mile menutup kedua telingannya begitu juga dengan ichelle dan ule.
"Hehehehe sorry, udah yuk kita kekelas, lagian jugak mau kekantin udah telat! Udah mau jam masuk nih!" ujar gue mengalihkan pandangam.
Gue pun berjalan menuju kelas dan duduk di bangku gue, hari ini tuh pelajaran yang gak gue suka banget. Matematika, rumus yang gue inget dari sd sampek sekarang cumak (keliling persegi panjang= 2(p+l)) cuma itu doang padalah rumus matematika itu bejibun. Abaikan!Author Pov
"Mudah-mudahan guru matematika gak sekolah" ucap prilly pada mila
"Jangan gitu dong bie guru matematika kita sekarang itu udah ganti. Yang sekarang itu ganteng banget bie! Pasti lo kepincut juga" ujar mila pada prilly.'Aneh ni anak biasanya kan paling anti ame pelajaran guru botak itu!' ujar gue dalam hati sambil menatap mila aneh yang sepertinya mengkhayal gak jelas.
"Siang anak-anak" ujar guru matematika itu.
Prilly yang merasa kaget mendengar suara itu langsung menoleh keasal suara. Dan ternyata.
Bersambung!!
Nantik malem di next ya sekarang cukup sampek sini dulu!
Kalok mau next yang panjang jangan lupa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Killer, Come Back!!
FanfictionKisah cinta anak pemilik sekolah yang jatuh hati dengan guru killer yang diharapkannya tidak kembali tetapi malah masuk kedalam kehidupannya lebih dalam dan menjadi suami yang tidak diharapkannya. Tetapi ia terpaksa menikah karna perjodohan. Cast : ...