Chapter 2 : Another Power

43 1 0
                                    

Aku masih tidak percaya dengan kekuatanku sekarang, jadi aku mencari tahu tentang kekuatan yang aku dapatkan barusan aku berusaha mencari tau ke perpustakaan di kamp kami dan wow aku melihat banyak buku dan tentunya banyak orang "hufft kenapa harus ada banyak orang" kataku, tapi diantara banyak orang ada 2 orang yang membuat ku
tertarik untuk berbicara, sepasang saudara kembar.
Mereka terlihat tertarik pada buku yang kubaca, yang satu perempuan dan satu lagi laki-laki, yang perempuan bertanya "apa aku boleh pinjam bukunya?" Tapi yang laki-laki memotong dan berkata dengan nada lumayan keras "hey, kalau tidak kau baca dan kau hanya memperhatikan saudari kembarku saja lebih baik kau berikan buku itu sebelum kau terluka!" Aku sedikit kaget lalu dia menimpali "jangan diam saja kalau kau berani coba lawan aku!" Saudari kembarnya berusaha menenangkannya, tapi ya begitulah laki-laki tidak peduli siapapun lawannya dia akan tetap melawannya walaupun lebih kuat.
Aku pun menerima tantangannya kami pergi ke tempat sepi di sudut kamp, tiba-tiba si laki-laki kasar itu menyerangku dengan sebuah tongkat yang aku tidak tahu darimana datangnya aku pun menangkis dan menghancurkan tongkatnya tapi dia sepertinya punya rencana B dia melakukan gerakan seperti ingin mendorong ku tapi sepertinya tidak kena jadi aku tetap bertahan di posisi ku, tidak seperti yang kuharapkan tiba-tiba aku terlontar entah kenapa, aku merasakan angin yang sangat kencang dari tangannya aku pun terlontar sekitar 10 meter, aku penasaran apa yang barusan terjadi aku langsung bangkit dan berlari menuju kearahnya setelah jaraknya pas aku meniru apa yang dia lakukan tadi dan siapa yang tahu kalau aku bisa melakukannya juga, namun sedikit berbeda tanganku tidak mengeluarkan angin tetapi laki-laki itu terlontar sejauh 20 meter, dia bangkit aku bersiap melawan, tapi dia tidak kembali melawan dia bangkit dan menyerah lalu dia mendekatiku sambil berkata akan ku beritahu darimana asal kekuatan kita ini.

WORLD WAR : THE SPECIALWhere stories live. Discover now