Luka ku belum sepenuhnya pulih, aku harus tetap berada di dalam tenda medis sampai luka ku benar-benar pulih, hari ini tidak seperti biasanya, cuaca hari ini cerah, matahari masih bisa memancarkan sinarnya tanpa terhalang awan tidak seperti biasanya entah sudah berapa lama aku tidak melihat pemandangan ini, teman-teman dan saudara ku pun belum pulih tidak ada hal lain yang bisa ku lakukan kecuali beristirahat, untungnya yang terluka hanya tubuh bagian atas kami sehingga kami masih bisa berjalan normal, tapi kami harus beristirahat, selama kami beristirahat aku mendengar suara mesin jet tadinya kukira itu adalah suara pesawat yang mengantar kan suplai makanan tetapi aku baru tahu itu pesawat apa setelah paman John masuk dan berteriak "MEREKA AKAN MENGEBOM KOTA INI", Kami langsung bangun dan keluar dari tenda, penjagaan di kamp menjadi longgar banyak Zombie yang masuk kedalam " Sial kalau begini mereka akan mengebom tempat ini juga" kataku "Ayo kita pergi" kata Chris, kami membawa senjata seadanya dan beberapa pistol dan senapan.
Kami pun berencana pergi meninggalkan kamp dengan Jeep tentara yang memiliki persenjataan cukup bagus, yap kami mendapatkan nya tetapi di sekitar Jeep itu dikelilingi banyak Zombie lalu Paman John menepuk pundak ku dan berkata "aku akan menghalau mereka" aku mengangguk dan langsung berlari menuju Jeep sedangkan Paman John menghalau mereka.
Ketika sudah kami sudah sudah sampai Jeep kami berniat menjemput Paman John tapi paman John yang terpojok malah berkata "LEBIH BAIK KALIAN PERGI KE KOTA B UNTUK PERGI KE PENGUNGSIAN DISANA!, JANGAN HIRAUKAN AKU, AKU AKAN MENYUSUL, PERGILAH!"
Chris langsung menjalankan mobil itu dengan kecepatan penuh kearah kota B "apa dia akan baik-baik saja?" Tanya Dre "Aku tidak tahu yang jelas jangan lihat kebelakang!" Kata Chris
Tiba-tiba suara ledakan terdengar dari arah Kamp kami, aku melihat kebelakang dan melihat Kamp itu rata dengan tanah "dia tidak akan selamat" kataku, tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan kecuali pergi ke Kota B dan mengungsi disana.
YOU ARE READING
WORLD WAR : THE SPECIAL
RandomBercerita tentang nasib umat manusia yang ada di ambang kepunahan karena virus mematikan yang dapat merubah mereka menjadi zombie ketika antibodi mereka lemah, sedangkan umat manusia yang sehat dilindungi dari virus di dalam kamp yang super aman, di...