L4

2.5K 203 10
                                    

Author POV

Yuki dan orang tuanya sekarang sedang berada di dalam mobil menuju restoran tempat janjian papah yuki dan sahabatnya untuk makan malam bersama.
Mereka tidak mengajak ily, karena ily sedang sakit. Hito pun belum pulang kerumah jadi mereka hanya pergi bertiga saja.

"Pah sahabat papah yang mana sih?" kata yuki bertanya kepada papahnya yang sedang menyetir.

"Ada lah kak. Nanti kan ketemu, jadi gausah banyak nanya lah" Kata papah yuki.

"Iya kak nanti juga kan ketemu!"kata mamah ikutan bergabung.

"Siapa sihh ihhh?" tanya yuki lagi.

" Mamah kasih bocoran ya! dia itu sahabat papah dari pas kecil, punya anak yang suka berantem sama kamu dulu.." kata mamah twina menjelaskan.

"Siapa ya? kan sahabat papah banyak banget! Anak yang suka berantem sama gue itu siapa ya? Gue lupa" batin yuki.

"Ihhh mamah pake teka teki segala deh! Males ahh" kata yuki sebel.

"Iya nanti juga tau! udah jangan banyak omong! " kata papah yuki mengintrupsi.

Hening~

"Udah sampe!"kata papah yuki keluar mobil diikuti mamah twina dan yuki sendiri.

"Ayo" kata nya lagi.

Mereka pun masuk ke restoran dan menempati kursi yang sudah dipesan sebelumnya.

"Pah mana sahabat papah itu?" kat yuki penasaran.

"Tunggu dong ka! Bentar lagi juga nyampe, kata nya tadi udah diparkiran." papah yuki menjawab.

Beberapa menit kemudian~

"Siapa sih sahabat karib papah itu?" batin yuki
Banyak pertanyaan yang muncul di otaknya. Yuki pun malah mengaduk ngaduk minuman yg tadi sudah dipesan papahnya sambil melamun.

"Heyy dani apa kabar? Udah lama ya kita ga ketemu!" Ujar papah yuki.

"om dani? ohh kirain siapa! ternyata om dani sama tante maia. terus si ghaza mana? dulu kan gue suka banget berantem sama si ghaza."  batin yuki. yuki langsung menengok kebelakang untuk melihat.

"Baik si! Lama banget dehh kita ga ketemu!" Ujar om dani.

"Ohh iya silakann ayo duduk duduk" kata papah yuki lagi.

"Jeng yaampun.. kita udah lama banget ya ga ke salon sama belanja bareng!"
kata tante maia.

"Haha iya deh beneran saya kangen banget sama kamu!" kata mamah twina.

Yuki hanya mendengus kesal karena mereka malah asik dengan obrolan mereka sendiri sendiri.

"mening gue dirumah tadi! bisa bobo cantik sama si ily, dari pada disini udah kaya nyamuk aja kagak dianggep" batin yuki.

"Ehh dani mana anak kamu yang dulu suka berantem nih sama yuki?" tanya papah kepada om dani.

"Ohh dia tadi katanya mau ke super market dulu! ada yang perlu dibeli katanya! bentaran lagi dateng kok"jawab om dani.

"Ehh yuki udah gede ajah cantik imutt lagi" kata tante maia memuji.

Yuki yang dipuji malah menundukan kepala sambil senyum senyum.
"ehh makasih tante! tante apa kabar? udah lama deh ga ketemu!" kata yuki menutupi ke saltingannya.

"Baik yuki! iya lama banget ya ga ketemu! dulu terakhir ketemu waktu kamu masih kecil kira kira waktu umur 3 tahunan deh! dulu kamu suka berantem kan sama anak tante" kata tante maia.

Love? (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang