Author POV
Matahari pagi mulai mengintip di jendela kamar seorang gadis yang kini masih bergelut dengan selimutnya. Sepertinya dia sangat kelelahan sampai sampai alarm dikamarnya pun tidak ia hiraukan.
Sampai sebuah suara yang berhasil membangunkannya."KAK YUKIII BANGUNN UDAH JAM TUJUHH..." Teriak seorang cewe dengan suara khasnya.
Gadis yang ternyata Yuki pun kaget dan langsung terbangun dengan mata yang melotot. Dia langsung melihat ke arah jam dan... dua detik kemudian dia langsung berlari ke kamar mandi dengan terburu buru dan menutup pintu kamar mandi dengan kencang.
Prilly yang sendari tadi berteriak di depan pintu kamar yuki pun mendengus kesal dan langsung pergi begitu saja ke bawah ketika telah mendengar suara pintu yg tertutup dengan keras.
◇◇◇~◇◇◇
Dimeja makan terlihat keluarga besar yuki minus yuki sedang menikmati sarapan pagi nya dengan sedikit obrolan.
"Pah! hito denger papah mau jodohin yuki sama si al! serius?" Tanya hito karna saking penasarannya.
"Iya kak! Papah sama papah al udah janji bakal jodohin mereka" Jawab papah yuki enteng sambil memasukan sandwich kedalam mulutnya.
"Kok gitu sih pah? kan kasian si yukinya!" Bela hito menatap papahnya.
"Ya biarin kak! Papah percaya banget sama al, Al itu orang nya baik, dan kayanya dia suka deh sama adek kamu."
"Walaupun mereka suka berantem sihh.."
Jawab papah yuki sambil nyengir."Iya deh iya..." ujar Hito malas.
Beberapa menit kemudian...
"Papah mamah yuki berangkat dulu yaa."
Ucap yuki tergesa gesa sambil mencium tangan mamah dan papahnya lalu mengambil sandwich di atas meja kemudian memakannya."Kak yuki ily nebeng dong ke sekolah? Kak hito kan mau jemput ka feli dulu" Ujar ily.
"Iya dek! Kakak mau jemput ka feli dulu. Si ily nebeng sama kamu aja ya?" Sahut hito.
"Iya deh ayo dek berangkat!" Kata yuki.
"Yaudah yuu.. Mah pah ily berangkat dulu."
"Assalamualaikum" kata yuki dan ily.
"Waalaikumsalam."
Di sekolah.
"Dek! kamu duluan aja ya! kakak mau ke ruang osis dulu, buku sejarah kakak ketinggalan disana." Ujar yuki.
"Iya kak! Yaudah ily duluan yaa..." Ucap ily lalu langsung berlalu pergi ke arah yang berbeda dengan yuki.
Yuki berjalan tergesa- gesa menuju ruang osis, tiba-tiba 'brukkkk' "Aaaww! lo tuh bisa jalan ga sihh!" marah yuki sambil memegangi kakinya.
"lo gapapa?" tanya seorang cowo dengan suara beratnya.
Yuki yang mengenali suara itu langsung memutar bola matanya jengah.
"lo gapapa?" terdengar suara cowo itu lagi."Ihhh al! lo bego atau apa sih! ya jelas kaki gue sakit! liat tuh sampe berdarah!" marah yuki.
Tanpa disangka al pun langsung berjongkok di hadapan yuki dan langsung menggendongnya. Yuki meronta di gendongan al.
"Al turunin gue ihh malu tau ga diliat anak-anak" ucap yuki sambil meronta di gendongan al.
"Diem!" ucapan al langsung memberhentikan yuki yg meronta.
Al yang merasakan yuki diam, akhirnya tersenyum sekilas.Dijalan menuju uks, banyak orang yg melihat al yg menggendong yuki.
"Cieelah..."
"Ow ow ow, ada apa dengan tom and jery?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? (HIATUS)
FanfictionCast :Yuki Kato,Alghazali Kohler Nb: Hanya percobaan pemula yang abal abal dan gaje tapi diusahakan bagus *adeuhhhahaydah:v