happy readinggg
(Nama kamu)Pov on
Hay kenalin nama gue (nama lengkap kamu),biasa dipanggil (nama kamu).Gue kuliah di salah satu universitas jakarta.And gue punya musuh paling nyebelin seduniaaa.Iqbaal diafakhri ramadhan namanya.
Author pov on
Terliahat seorang gadis yg sedang tidur pulas.(nama kamu)namanya.Mungkin dia tidak ada kuliah hari ini(mungkin)ceklek
"loh gk ada kuliah hari ini??kok masih tidur?ayo bangun udah siang nih!!"tanya bunda (nama kamu)"hoamm,eh bunda emang sekarang jam berapa??"
"udah hampir setengah 8 nih."ucap bunda (nama kamu)
"whattt?? kok bunda gk bangunin aku dari tadi sih,aku kan ada kuliah pagiii!!"ucap (nama kamu) panik.
(nama kamu)langsung bangun dari tempat tidur dan dengan tergesa-gesa menuju kamar mandi.
tap tap tap
Dengan tergesa-gesa (nama kamu) menuruni anak tangga.
"bunda,aku pamit ya,aku sarapan di kampus aja.assalamualaikum"sambil cium tangan.
"iya.ati2 ya.walaikumsalam."
Seorang gadis sedang berlari di koridor kampus.Tanpa sadar tiba-tiba....
bruk...
Tiba-tiba tanpa sengaja (nama kamu) menabrak seorang laki-laki yang sangat tampan (menurut author nya sih).berkulit putih,berbadan tegap,pokoknya perfect deh.
"jalan tuh pake mata,lagian dateng jam segini.bu ina lagi ngamuk noh di kelas.
siap-siap aja lu disuruh bersihin toilet kampus sampek kinclonggg"ucap laki-laki itu."eh,dimana-mana jalan tuh pake kaki.loh lu sendiri ngapain disini??udah ah gue mau masuk dulu!!!"ucap (nama kamu)sambil meninggalkan laki-laki itu.
"bukanya minta maaf,malah ninggalin gue.dasar"
(Nama kamu) pov on
Huh,kenapa gue tadi pake ada acara nabrak iqbaal segala sih?? .untung gue lagi males debat sama dia karna gue lagi buru-buru biar gk dihukum sama bu ina.Dosen paling killer.Tapi,gue sempet mikir.kok iqbaal ada di koridor??bukanya ini jamnya bu ina??ah bukan urusan gue.
Author pov on
(nama kamu)sekarang sudah di ambang pintu.Dengan cepat-cepat (nama kamu)langsung masuk dan duduk dibangku.dengan nafas yang masih ngos2san"stef,kok bu inanya gk ada??"
"oh,bu ina nya gk masuk.soalnya anaknya di rawat di rumah sakit."jawab steffi panjang lebar.
sialan gue dikerjain iqbaal pantesan dia tadi gk masuk kelas.Awas ya baal,tunggu pembalesan gue.
batin (nama kamu)."kok ngelamunn??"
"eh gk papa kok.tadi gue heran kenapa iqbaal keluar kelas.padahal kata iqbaal bu ina lagi ngamuk2."
"hahaha,lo dikerjain iqbaal.
biasa dia lagi ke kelasnya zidny mungkin."awas aja tu anak gue bakal kerjain balik.tunggu pembalasan gue.
Zidny adalah kekasih iqbaal sejak SMA.zidny juga satu kampus dengan iqbaal tapi tidak satu jurusan.tidak jarang iqbaal masuk ke kelas zidny.
kelas zidny
"hai zee,lama ya??sory tadi aku nabrak cewek gesrek."
"iya lee gk papa kok.btw cewek gesreknya siapa??
"siapa lagi kalau bukan (nama kamu)musuh aku dari kecil.
"oh"
Iqbaal dan (nama kamu) sebenarnya sudah kenal sejak mereka kecil.Karna ortu mereka juga sahabat baik.tetapi entah mengapa iqbaal&(nama kamu) tidak bisa akur.
Baca part selanjutnyaa ya!!
follow
IG=@laike.prasasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh ku,Jodoh ku
Romancepernah gk kalian ngebayangin nikah sama musuh bebuyutan. musuh gue namanya iqbaal diafakhri ramadhan. ini kisah gue (nama kamu)