part 2

5.5K 292 0
                                    

haha baru next lagi mood soalnya!!!!
hapyy readingggg

Sebenarnya mereka sudah kenal sejak mereka kecil.karna ortu mereka juga sahabat baik.tetapi entah mengapa iqbaal&(nama kamu) tidak bisa akur.

kelas (nama kamu)

"hay guys,gue punya kabar gembira nihh"teriak gadis yg sedikit berlari.

"eh apa sih sal??teriak-teriak kayak punya mulut sendiri aja!!"protes stefii

ternyata gadis itu bernama
salsha.salsa juga sahabat (nama kamu)&stefi

"dua minggu lagi gue bakal nikahh"teriak salsha antusias.

"whatt??sama si sipit itu??"tanya (nama kamu)tidak percaya.

"enak aja sipit2,bagaimana pun  dia kan calon suami gue!!"timpal salsha.

"mana buktinya??omdo lo!!"tanya stefi

"nih,"

ternyata salsha menunjukan foto2 prewed nya.posenya sangat romantis.salsha mengenakan dress putih,sedangkan aldi memakai baju hitam.sungguh pasangan yg sangat serasi.

"gilaaa romantis bangettt,gue juga kepengen nikah sama farel"ucap stefi dg nada iri.

"hahaha,makanya cepet2.oh iya lo kapan (nam)jones mulu"ucap salsha nyindir (nama kamu).

"enak aja.tunggu tanggal mainnya."

semuanya tertawa terbahak-bahak kecuali (nama kamu)yg hanya cemberut.

(nama kamu) POV

Gilaaa sahabat gue sebentar lagi bakal nikah and kayak nya stefi juga maybe.lah gue nya kapan???masa gue jadi perawan tua??hi gk ah masa gue negatif thinkng sih.gue kan cantik (nk nya pede benerr dah).
masa gk ada yg mau ama gue???gk mungkin lah.

sekarang saat nya (nama kamu)&sahabat-sahabatnya pulang.karna kelas sudah usai.

"eh,lo pulang sama siapa??"tanya (nama kamu)pada stefi.

"gue dijemput farel.soalnya mobil gue di bengkel.eh farel udah datena nih.duluan ya!!"ucap stefi sambil melambaikan tangan&pergi menjauh menuju farel.

"yah gue kan mau nebeng!!"ucap (nama kamu)lesu.namun tiba-tiba salsha menghampiri (nama kamu)

"belum pulang lo??tanya salsha.

"supir gue sakit.eh btw gue boleh dong nebeng lo.boleh ya!!"ucap (nama kamu) memohon.

"yah,gk bisa (nam) gue ada janji  buat meeting nikahan sory ya!!"jawab salsha menyesal.

"gk papa kok.lagian gue bisa naik taxi.kalau gitu gue duluan ya!!!"pamit (nama kamu)

"ati2 ya"

(nama kamu) POV on

Hari ini gue bener2 sial.gk ada yg jemput,dan sekarang gue sendirian di halte.dan langit mulai mendung.haduh komplit banget deh.gue kan cape udah 2 jam nunggu gk ada taxi lagii.bundaa help me

Author POV on

itulah umpatan2( nama kamu).namun tiba-tiba ada mobil yg berhenti di depan (nama kamu).

"haha,belum pulang neng???kacian."ucap laki2 itu yg ternyata iqbaal.

"rese lu.udah deh gue lagi gk mood buat berantem sama elu.gue capek banget tau."ucap (nama kamu)

kasian juga ni bocah.kayak nya dia bener2 capek.apa lagi kan dia pulang jam 1 dan sekarang udah sore lagi (batin iqbaal).

"kok lu ngelamun??mending lo pergi deh."ucap (nama kamu)sinis.

"ayo naik."ucap iqbaal

(nama kamu) pun hanya menganga.karna tidak biasanya iqbaal baik seperti ini.

"sebelum gue berubah pikiran"

dengan cepat (nama kamu) masuk ke mobil iqbaal.

suasana di mobil iqbaal hanya hening.namun iqbaal membuka pembicaraan.

"eh nyet.denger-denger aldi bakalan nikah ya??tanya iqbaal.

namun (nama kamu) tidak menjawab.dia menghadap jendela.

"kok gk jawab??lo sedih kan karna lo jones.sedangkan sahabat2 lo mau nikah??tanya iqbaal lagi.

tetapi tetap saja (nama kamu)tidak menjawab.dengan ragu iqbaal membalikan tubuh (nama kamu).dan ternyata

"lah dia malah molor.kasian juga pasti lo kecapek an kan??"ucap iqbaal bicara sendiri.

Dengan kecepatan rata-rata iqbaal mengemudikan mobilnya.sambil se-sekali melirik (nama kamu) yang tidur pulas.dan akhirnya mereka sampai dirumah (nama kamu).

"assalamuallikum"ucap iqbaal sambil mengetuk pintu.

keluar lah wanita yg tidak terlalu tua dan berhijab.dia adalah bunda (nama kamu).

"waalaikumsalam,eh nak iqbaal.kenapa kesini??nyari (nama kamu)??dia belum pulang.

"gk kok bun,(nama kamu)lagi sama aku dia tidur.soalnya dia kecapek an nunggu taxi."

iqbaal sudah terbiasa memanggil bunda (nama kamu)dengan sebutan yg sama.karna keluarga mereka sudah kenal lama.

"ya allah,maafin bunda ya pasti kamu repot."ucap bunda (nama kamu) merasa tidak enak.

"gk papa bun,yaudah iqbaal gendong (nama kamu)ke kamar ya.

namun tiba-tiba???

penasaran???baca part selanjutnya ya!!!

follow ig=@laikeprasasti








Musuh ku,Jodoh kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang