5

4.1K 238 1
                                    

🐸🐸🐸

H
A
P
P
Y

READINGGGG....💨💨💨

Flashback on.......

      Saat ini keluarga iqbaal tengah bersantai.Lalu iqbaal bertanya pada ayah nya.

"Hmm,yah boleh gak sih aku ungkapin perasaan ku sama cewek yang aku suka??"tanya iqbaal.

"Ihh baale udah suka-sukaan nih."sindir teh ody.

"Haha boleh kok baal tapi,jangan pacaran ya,soalnya di agama islam kan gak boleh pacaran.Bisa menimbulkan fitnah.Apalagi kamu masih SMA"tutur ayah hery.

"Tuh dengerin nak.Suka boleh,tapi jangan sampe lebih ya!!"tambah bunda rike.

Lalu iqbaal ijin ke kamar nya.Di ikuti teh ody.

"Padahal ya teh,aku itu mau nembak dia,keburu diambil orang."

"Ngapain sih harus pacaran??lagian kalau kamu pacaran sama dia,dia kan belum tentu jodoh kamu"

Seketika itu wajah iqbaal berubah jadi muram.Melihat adik nya sedih,terbesit fikiran aneh.

"Hmm,kalau pacaran diem-diem gak papa kali lee"ucap teh ody menghibur adik lelakinya itu.

"Tapi teteh janji ya,gak akan kasih tau bunda&ayah???"

Teh ody hanya mengangguk ragu.

Flashback off.

S
K
I
P

Sebenarnya,sampai saat ini ody merasa bersalah telah membohongi ayah&bundanya.

Karna dari kecil,ody dan iqbaal tak pernah di didik untuk menjadi pembohong.

Tetapi entah kenapa saat adik lelakinya sedih,ody juga ikut sedih.

Iqbaal juga sudah di jodohkan dengan anak teman ayah nya.
Dan sekarang,ody menjadi bingung bagaimana keadaan nya nanti,saat iqbaal harus menikah dengan pilihan ayah nya.

"Kok ngelamun teh??"

"Sebenernya teteh mau jujur kalau kamu------"

Belum sempat ody melanjutkan kata-katanya,kayla anak ody muncul di balik pintu.

Dengan menggunakan pita dan baju berwarna pink.
Ditambah lesung pipi bocah tersebut.

"Kaylaaaaaaa om kangennnnnn"teriak iqbaal sambil berlari menuju keponakannya.

"Om baale lebay deh.Kok bau sih??sana jangan peluk kayla mandi dulu om!!!"suruh kayla.

Sementara iqbaal hanya manyun karna ulah keponakan nya.Sementara ody hanya tertawa melihat tingkah putri kecilnya.
Umur nya baru 5 tahun,tetapi sudah pandai berbicara.

Memang iqbaal sangat rindu pada kayla.Karna mas eyin yang selalu sibuk kerja.

"Yaudah om mandi dulu ya!!!"

Kayla hanya mengangguk pelan.

*
*
*
10 menit kemudian....

Semua keluarga iqbaal berkumpul untuk makan malam bersama.

Setelah makan selesai,pembicaraan di buka oleh protesan kayla.

"Om kapan nikah??kayla mau punya adik.Tapi bukan dari bunda tapi dari om baale"

"Aduh cucu nenek pinter banget deh"gemas bunda rike.

"Cucu kakek juga"ucap ayah hery yang tak mau kalah dengan istrinya itu.

"Bener le,kapan nyusul??gak iri sama teteh mu??"sindir eyin.

"Tenang le ayah sudah..........

         
     Follow IG:@laike.e

                             BERSAMBUNG.....







Musuh ku,Jodoh kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang