stand up comedy (part 4)

3.3K 44 3
                                    

Malam hari di rumah sasa

*di bbm
Sasa : hana 😭
Hana : kenapa lu sa?
Sasa : gw lagi bingung.
Hana : bingung kenapa lagi lo
Sasa: apa gw berenti stand up ya?
Hana : besok aja lu curhat sama ane. Ane lagi ngantuk ini.oke
Sasa : ya.

Sasa beberapa hari ini bingung, apa kah dia harus tetap ikut stand up atau enggak.

*dalam hati sasa
Gw ini harus gimana , gw masih pengen ngumpul ngumpul sama mereka . Tapi gw juga enggak bisa selamanya stand up yg lucu. Gw takut. Apa gw kabur aja diem diem? Tapi jangan . Banci amat gw. Aih sudah lah. Ikutin arus aja. Jangan terlalu di fikirin . Mati lama lama gw .

"Kringgggg... kringggg..... " hp sasa berbunyi.

" Siapa lagi tu. Reseh aja. Enggak tau gw lagi bete apa 😠 " gerutu sasa.

Sasa pun mengangkat telp tanpa melihat nama penelpon nya.

" hallo, " dengan nada kesal
" assalamualaikum sasa " suara lembut lelaki.
" wa...waalaikumsalam " sasa tergelagap. Sambil melihat nama penelpon di hp nya.
" km kenapa kok gitu suara nya? Enggak suka di telp sm sy ya ? " tanya laki laki itu. Yg teryata Cromy teman dekat sasa.
" eng...enggak kok ," jawab sasa
" besok aku pulang ke sana. Soalnya besok kuliah aku enggak ada jam. Oke " kata cromy
"Iya say. Kabarin aja. Oh ya sy belajar dulu. Besok ulangan. , bye cromy syg " tutup sasa.

" Udah tau orang lagi bete. Malah panjang lebar tuh orang ngomong. Enggak peduli gw dia siapa kalau gw lagi bad mood gw enggak mau di ganggu. Reseh aja dia. Bikin naik darah. Kadang kadang enggak liat sikon sih . " gerutu sasa.

Keesokan hari nya di sekolah.
Hana : sasa! (Jerit sasa)
Sasa : eh hana. Good morning brother. ( sambil mengambil tangan hana untuk berjabat tangan )
Hana : brother? Lu kira ane udah berubah jadi transgender gitu maka nya lu panggil brother ? Ane ini sist tau!
Sasa : iya wah sa iya . Selow geh jangan goyang.

Tiba tiba hp sasa berdering karena ada nya telp dari cromy.

"Kringggg....kringgggh.... "

"Apa lagi sih ini" gerutu sasa.
"Ya udah angkat dulu sa, siapa tau penting. " timbal hana.
"Ya udah gw angkat dulu ya "

" hallo.. kenapa cromy syg ? " sasa dengan nada yg sedikit manja.
" assalamualaikum sasa, "
"Waalaikumsalam "
" kamu udah disekolah ya sa ?" Tanya cromy.
"Iya. Kenapa emang nya ? "
" sy udah pulang sekarang dirumah. Sy mau ketemu sama kamu ada yg mah sy omongin " cromy.
" ya udah nanti kalau udah pulang sekolah sy ke rumah kamu ya cromy ,"
"Okeeko di tunggu ya " jawab cromy.

Part 4 full dengan ke gak jelasan banget ya.

Stand Up ComedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang