JUST WANT BESIDE YOU********
"Chagy? Kau kenapa? Kenapa setiap aku membicarakan tentang pernikahan kita kau selalu murung? Apa kau tak senang kalau kita menikah?"
Part 02
"Aku sangat senang, benar-benar senang-".
-Tapi aku hanya takut sesuatu akan terjadi di hari pernikahan kita."
"Seperti?"
"Seperti..seperti.. ahk! Lupakan! Mungkin itu hanya khayalanku saja." Ucap Chanyeol.
"Mianhe. Baekki, aku masih memikirkan seseorang disana yang masih tergeletak tak berdaya karenaku, karena perbuatanku yang membuatnya menjadi seperti ini." Batin Chanyeol.
"Baekki? Bisakah aku minta sesuatu?"
"mwo? katakan saja!"
"Bisakah aku minta padamu, untuk membiarkanku menanam benihku di tubuhmu."
"Menanam ben___ yaak! apa maksudmu???"
Chanyeol menganggukan kepalanya.
"Tapi kenapa tak setelah kita menikah saja?"
"Jangan tanyakan itu! Jebal~ bisakah?" mohon Chanyeol, dan Baekhyun pun hanya menganggukan kepalanya.
Chanyeol mendekatkan wajahnya, mengeliminasi jarak diantara mereka berdua. Kini ia menarik tengkuk Baekhyun agar mendekat ke arahnya.
menciumnya dengan penuh perasaan, dan kini ia mulai melumat bibir tipis itu.
Menggigit bibir bawah Baekhyun, sehingga membuat namja mungil itu melenguh, dan kesempatan itu tak disia-siakan Chanyeol untuk menerobos masuk ke dalam benteng pertahanan Baekhyun, ia segera mengabsen barisan prajurit berbaju putih itu, dan mengajak sang penghuni untuk bertarung.
Chanyeol mengangkat tubuh Baekhyun,membuat Baekhyun melingkarkan kedua kakinya di pinggang Chanyeol, tanpa melepaskan ciuman mereka berjalan ke kamar.
Chanyeol menjatuhkan tubuh Baekhyun di kasur, lalu menindih tubuh itu dan kembali melumat bibir Baekhyun, serta meninggalkan beberapa jejak di leher serta dada mulus namja bernama lengkap Byun Baekhyun itu.
(skip time)
Kini Chanyeol terbaring lemas disamping Baekhyun yang tak kalah lemasnya.
Setelah -kegiatan- yang menguras tenaga mereka barusan.
Tubuh polos mereka hanya ditutupi oleh sehelai selimut."Chagy, apapun yang terjadi aku harap kau akan selalu mencintaiku ne? Dan anak kita kelak."
"Ne.."sahut Baekhyun.
Chanyeol mengecup kilat bibir Baekhyun, lalu mereka tertidur bersama.
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°Suho nampak terduduk di depan kamar rawat namja yang masih setia menutup matanya itu.
"Bagaimana Suho-ya? Apa ada kemajuan?" tanya seseorang yang membuat Suho menoleh.
"K-Kris?" ucap Suho.
"Ne...Ini aku. Kenapa memandangku seperti itu? Apa kau juga membenciku atas apa yang adikku lakukan pada adikmu?"
" Heuh, beraninya kau menunjukan batang hidungmu dihadapanku."
"Aku tak tahu sebenci apa dirimu padaku, tapi yang jelas aku tak pernah membencimu, setidaknya aku masih mengingat kalau kita itu pernah berteman dan nyaris menjadi ipar."
"Terserah kau, yang jelas aku tak mau berurusan denganmu dan keluargamu lagi."
°
°
"Kau tahu? Itu semua hanya salah paham."
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
TBC
mian park eun jarang update buat ff park eun yg lainnya salah satunya OW Operation Wedding dan Fall For You masih dalam Prosesss. Hehe ^^ sekian gomawo readerAndd,, park eun bakal fast update klo ff park eun yg JUST WANT BESIDE YOU and Flower in A Storm Reader→repiu/vommentnya samarata jadi klo ff park yg Just Want Beside You yg ngeVote ada 10 brrti di ff park eun yg Flower In A Storm harus juga 10 ^^ *ngerti??gkah??ngertiyak?pokoknyaharusngertiOce (Maksabgt) hehejadi kek gitu deh (?) Oke PaiPai Dear:* see you:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Want Beside You
RandomTittle : Just Want Beside You Author : Park Eun Cast : Chanyeol-Baekhyun EXO Genre : warning this is YAOI fanfiction! Jgn jadi SIDERS Silent Redears, ingat!! Rating : T ~ Summary ~ "Yeolli? Bogoshipo?" "eih? Baekki? Kau?" "Hehehehe.. seperti yang a...