JUST WANT BESIDE YOU
********
"Aku tak tahu sebenci apa dirimu padaku, tapi yang jelas aku tak pernah membencimu, setidaknya aku masih mengingat kalau kita itu pernah berteman dan nyaris menjadi ipar."
"Terserah kau, yang jelas aku tak mau berurusan denganmu dan keluargamu lagi."
"Kau tahu? Itu semua hanya salah paham."
Part 03
"PERGI!" bentak Suho. Kris menoleh terkejut saat seseorang menepuk pundaknya."Yizing-ah?" ucap Kris lembut.
"Pulanglah Kris! Kau hanya akan membuat keadaan bertambah parah."
"Tapi Yizing-ah?"
"Pulanglah! Dan jangan lupa jaga kesehatanmu, aku tak mau mendengar berita kalau kau sakit." Ucap Yizing lembut dan langsung berjalan menuju Suho yang masih terduduk sambil menundukan kepalanya frustasi.
"Lupakanlah chagy! Ini ayo kau makan dulu." Ucap Yizing sambil menyentuh pelan pundak kekasihnya.
GREP..
Suho langsung memeluk namja manis di hadapannya ini, membuat namja ini terkejut hebat.
"Jangan tingalkan aku Yizing-ah, kini hanya kau yang aku miliki."
"Ne, aku tak akan meninggalkanmu."
"Walaupun Kris yang memintanya, kau tak akan meninggalkanku kan?" ucapan Suho barusan membuat Yizing terdiam.
"Ne" sahut Yizing setelahnya.
Kris POV
"Walaupun Kris yang memintanya, kau tak akan meninggalkanku kan?" ucapan Suho terdengar jelas di telingaku.
aku yang hendak pergi meninggalkan tempat itu menghentikan langkahku, menunggu jawaban dari namja yang pernah aku cintai dulu, ani.. ani.. tepatnya yang masih aku cintai.
"ne." Suara lembut itu benar-benar seperti pisau tajam yang menoreh jantungku, aku tak sanggup berbalik dan melihat ke belakang, kini mereka pasti sedang berpelukan mesra.
Aku segera melangkahkan kakiku sekuat tenaga. Aku bertekad begitu aku melangkah meninggalkan rumah sakit ini, maka jejakku akan tertinggal bersama dengan cinta masa laluku.
Kris POV end
Author POV
Kini nampak dua namja sedang asyik memilih pakaian pernikahan, mereka masih nampak bingung memilih pakaian yang akan mereka kenakan, berhubung pernikahan mereka nantinya akan dilaksanakan oleh dua mempelai laki-laki, jadi sedikit sulit memilih pakaiannya.Walaupun hubungan mereka telah disetujui, tapi tetap saja hal sekecil ini masih menjadi perkara yang tak mudah untuk dipecahkan, sampai akhirnya Baekhyun mengalah kalau dialah yang akan mengenakan gaun pengantin, karena memang dialah uke dalam hubungan ini.
"Yang itu sepertinya bagus." Ucap Baekhyun sambil menunjuk sebuah gaun yang terpajang di sebuah etalase toko.
"Baiklah, kita coba yang itu."
" Hhmm.. aku ingin kuenya yang rasa strawberi Yeolli."
"Ne kita beli yang rasa strawberi."
"Aku ingin mengadakan pesta taman Yeolli."
"Baiklah, kita akan laksanakan pesta taman."
" Aku ingin cincin pernikahan yang ini Yeolli."
"Baiklah chagy kita beli yang ini. Apa ada lagi yang kau minta?"
"Hhmm.. makan, aku ingin makan es krim."
"Aigoo, kenapa kau seperti yeoja yang sedang ngidam? Tapi baiklah.."
"Sudah kenyang eoh? Apa dua mangkuk es krim masih kurang Baekki?"
"Ani.."
"Lalu apa lagi yang kau inginkan?"
"Hhmm.. menyanyilah untukku Yeolli, aku rasa itu lucu." Goda Baekhyun.
Ia memang banyak meminta dalam hubungan ini, jadi tak heran kalau Chanyeol terkadang kewalahan menurutinya, seperti sekarang ia meminta Chanyeol menyanyi di restourant dimana banyak orang yang sedang berada disana.
Tapi jujur sebenarnya Baekhyun hanya bercanda.
Chanyeol bangkit dari kursinya, hal ini tentu saja membuat Baekhyun terkejut, karena seperti yang author bilang dia Cuma bercanda.~
~
~
~
~
~
~
~
~
Chanyeol berdiri di tengah restourant namun menghadap ke Baekhyun.
"Gom semari ka, Han jibe itso. Appa gom, umma gom, aegi gom.
appa gommun tung-tung-hae omma gommun nal-shin-hae
ae-gi gommun na bul-gwi-yo-wo hishuk hishuk cha-rhan-da"To Be Continued
#VomentMAAF, buat ff yg lain belom lanjut, idenya lagi ngilang =_=
tenang aja~ buat ff lain yang masih dalam progress tetap author lanjutin kok. Author tau author ini maruk dan labil, berhubung ide udah numpuk ke cucian sampah daur ulang, bagus di update sesegera mungkin , okehh~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Want Beside You
RandomTittle : Just Want Beside You Author : Park Eun Cast : Chanyeol-Baekhyun EXO Genre : warning this is YAOI fanfiction! Jgn jadi SIDERS Silent Redears, ingat!! Rating : T ~ Summary ~ "Yeolli? Bogoshipo?" "eih? Baekki? Kau?" "Hehehehe.. seperti yang a...