JUST WANT BESIDE YOU
********
Tak terasa mereka berdua tengah ketiduran di kursi taman, dengan kepala saling bertumpu.
Baekhyun menggeliat , lalu membuka matanya. Ia menoleh kesebelahnya dan tersenyum, namun senyumanya mendadak hilang.Chanyeol-nya hilang dari hadapannya.
"Yeolli? Yeolli? Hikss..hikss.. hikss..yeolli?" Baekhyun benar-benar cemas. Ia segera mengambil ponselnya, lalu mencoba menghubungi Chanyeol, namun yang ia dapatkan hanya balasan dari operator.
Part 05
Baekhyun berlari menyusuri seluruh isi taman yang sepi itu, lalu berlari menuju mobil yang tadi terparkir di depan toko es krim yang tak jauh dari taman ini.
Mobil itu lenyap, mobil Chanyeol lenyap dari hadapannya, ketakutannya semakin menjadi-jadi.
Ia sudah putus asa, mendadak kakinya lemas, ia terduduk di trotoar dengan tangan masih menggenggam ponselnya.
Bersamaan dengan itu hujan turun, membasahi wajah Baekhyun dan setelahnya hujan turun dengan derasnya, Baekhyun tak peduli, ia tak peduli jika ia harus sakit karena kehujanan atau ia harus mati sekalian, ia benar-benar takut kehilangan Chanyeol.
Tap..
Tap..
Tap..Terdengar suara langkah kaki, di tengah gelapnya malam, entah sudah berapa lama Baekhyun terduduk di bawah hujan.
Grep...
Sepasang tangan panjang mendekap tubuh Baekhyun dari belakang, membuat Baekhyun yang sudah lemas menoleh.
"Baekki, apa yang kau lakukan di tengah-tengah hujan seperti ini?"
"Yeolli?" suara Baekhyun terdengar parau, tapi ia tetap berusaha tersenyum.
"Jangan takut lagi ne?"
"Hikss... hikss.hikks..kau jahat! Kenapa kau meninggalkanku hah?" tangis Baekhyun sambil memukul-mukul dada Chanyeol, Chanyeol kembali mendekap tubuh mungil itu.
"Mianhe.. mianhe.. aku.. aku.."
"Kau kemana hah?"
"Ini." Chanyeol mengeluarkan setangkai bunga mawar dari dalam kantung bajunya.
"Aku mencari ini, mianhe."
"Yeolli.. hikss.. hikss.. hikss.."
"Jangan menangis lagi ne? Aku sudah bersamamu sekarang. Ulljima!"
*********
ToBeContinued
#Vomentvomentnyaa yahh maaf yha para readers :"( emg sengaja park eun pendekin critanya, abisnya park eun kurang yakin sama critanya, park eun ngrasa crita ini sedikit yg minat :"( so kek nya park eun bakal lama update ketentuan mood sih:v
PaiPai:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Want Beside You
RandomTittle : Just Want Beside You Author : Park Eun Cast : Chanyeol-Baekhyun EXO Genre : warning this is YAOI fanfiction! Jgn jadi SIDERS Silent Redears, ingat!! Rating : T ~ Summary ~ "Yeolli? Bogoshipo?" "eih? Baekki? Kau?" "Hehehehe.. seperti yang a...