Inilah aku seorang gadis Mandiri yang tak mengenal kata menyerah.Apalagi semenjak kepergian kediua orang tuaku dalam kecelakaan 4 tahun lalu yang sempat membuatku down. Bagaimana tidak hari-hari indah penuh kasih sayang tiba-tiba dalam sekejap mata semua hilang tak berbekas. Pedih itulah devinisi yang tepat bagi diriku. Walau selama ini aku jarang bertemu dengan mereka tapi Setiap ada kesempatan mereka selalu menghubungiku melalui video call dan bertanya setiap masalah padaku, bahkan Pada even-even penting sedapat mungkin mereka menemaniku dan kakakku ya kakakku Frans Pramono agung yang kini menangani salah satu cabang perusahaan di Paris sedangkan perusahaan disini ditangani oleh om hendrawan adik dari papa.
Kini kesibukanku adalah kuliah dan bekerja paruh waktu di perusahaan keluarga. Seperti pagi ini mbak wenda kepala assiten rumah tangga dirumah ini sudah sibuk membangunkanku. "Alicia ayo bangun bukankah hari ini kau ada metting penting!" aku masih sembunyi dibalik Selimut dan.....
"What?...shit Aku lupa!" aku segera berlari tunggang langgang ke kamar mandi diiringi kekehan dari mbak wenda 30 menit kemudian akupun selesai mandi lalu berdandan,no make up hanya bedak lipstik dan mascara sementara rambutku kubiarkan tergerai lalu aku segera memakai baju yang telah disiapkan mbak wenda untukku sebuah kemeja cantik dengan sedikit renda warna pink muda serta blouse warna pink tua dipadukan rok krem serta high hels pink muda akupun segera berlari keluar diiringi teriakan mbak wina karna aku hanya meminum susu tanpa memakan sarapan yang sudah disiapkan olehnya, akupun segera meluncur ke kantorku dengan memakan waktu 20 menit. Setelah keluar mobil aku masuk terburu-buru hingga tanpa sadar menabrak seseorang "bruk!" "ah!"...auw!" sakit sekali tetapi karena aku yang menabrak mau nggak mau akupun harus minta maaf ..."maaf ..maafkan saya telah menabrak anda!" ..."hn!"
Eh busyet nih orang kita udah minta maaf sepenuh hati eh balasannya cuma hn cape deh, cakep sih cakep tapi ah sudahlah sabodoh deh aku sudah telat nih. Akupun bergegas naik lift menuju ruang meeting ah syukurlah belum terlambat.
"Uncel!" bruk terdengar gedebum saat tubuh om menyentuh meja untung omku reflexnya bagus hingga tubuh kami tidak terjerembab.
"Alicia My hunny kenapa baru datang kan uncle bilang datangnya lebih awal kenapa mepet begini!"
"Biasa uncle kesiangan semalam habis begadang nyusun bahan untuk skripsi!"
"Ya sudah kalau begitu ada yang mau uncle kenalkan padamu!"
Kenalkan ini om Alfonso sahabat mendiang papamu!"
Kata om sambil Membimbingku kepada seseorang yang tampak berwibawa yang tengah tersenyum.
"Alicia!" kataku memperkemalkan diri.
"Oh...oh kamu sudah dewasa sekarang ,dan so...beautiful honey! , ohya perkenalkan Ini putri om Sabastian alfonso?"..."hn!"
Akupun mengulurkan tanganku kembali "alic...eh!"
diakan pemuda yang tadi ...
"Kenapa alice! apa kau sudah mengenal putra om?" kata om alfonso heran.
" Oh! Eh be...belum om, hanya saja tadi sebelum kesini alicia ketemu sama sabastian, tepatnya menabraknya saat akan naik lift!"...tapi alice sudah minta maaf kok om jangan khawatir!" kataku sambil melihat kearah om hendra yang memasang deathglear andalannya.
"Oh begitu dan menurut om kamu dapat jawaban tidak memuaskan bukan , tapi tenang saja dia memang seperti itu!" kata om alfonso sambil tersenyum tipis padaku.
"Ehm Baiklah mari kita mulai meeting kita hari ini!" kata om Hendrawan menginterupsi.
"Saudara-saudara yang terhormat sebagaimana kita ketahui bahwasannya Perusahaan kita mempunyai relasi baik didalam dan diluar negeri, dan bertepatan saat ini telah hadir salah satu relasi kita dari "Jepang"perkenalkan "Tuan Alfonso" dan putranya yang merupakan salah satu lulusan terbaik harvard "Sabastian alfonso" kami ucapakan terima kasih karna berkenan hadir diperusahaan kami."Hey-hey sobat dimanapun berada ini cerita pertamaku gimana bagus enggak semoga Cerita ini bisa jadi teman kalian dikalah senggang btw thanks ya yang udah nyempatin baca.
TTD
Tania kinantiHai readers aku hadir lagi dengan part 2 .
Selamat menikmati semoga kalian suka. cekidot
Pertemuan keluargaSebulan berlalu sejak pertemuan itu hari-hariku kembali seperti sedia kala.
Menyelesaikan skripsi yang terbengkalai karena schedule perusahaan yang menumpuk. Seperti hari ini aku bersiap berangkat ketempat kuliah karna hari ini jadwal sidang untukku
Aku harus bergegas ya meskipun masih satu jam dari jadwal yang ditentukan tapi bukankah lebih baik sedia payung sebelum hujan
Ya nggak sih. Aku mulai berdandan nggak perlu banyak make up hanya sapuan tipis bedak,Mascara, lipstik warna pink Juga lip gloss Kuperhatikan penampilanku hm ...hotpans
Putih dilapisi mini dress tanpa lengan warna hijau kekuningan motif bunga-bunga dengan bagian bawah yang sedikit mengembang Dipadukan bolero warina pink rambut panjangku kubiarkan tergerai menyentuh pinggang dan terakhir sepatu Flat shoes warna krem...selesai.
tok...tok...tok "alice sarapan sudah siap nanti keburu dingin lho!"
"Iya mbak ini sudah selesai!"
Aku segera turun kemudian
Sarapan dalam diam.
"mbak aku berangkat!"bay!"
"Hati-hati dijalan!"
Alicia segera masuk mobil yang telah disiapkan dan segera meluncur membelah jalanan yang mulai padat. 10 menit berlalu lingkungan kampuspun mulai terlihat.
Saat mobil mendekati tujuan jalanan tiba-tiba semakin padat tak terurai ditambah sisi bahu jalan yang diperbaiki membuat jalanan semakin padat memanjang apalagi menjelang jam kerja seperti ini, alicia berfikir sejenak dan tersenyum tak ada salahnya sedikit olah raga untuk membuang grogi akan sidang ini dan tanpa membuang waktu alicia segera banting stir kesisi kiri jalan yang terdapat belokan kecil yang tak digunakan
dan bergegas turun mengunci mobil. Setelah menghela napas dan membetulkan letak tas dibahunya alicia mulai berlari melompati pembatas jalan yang diperbaiki dengan lincah menuju trotoar dan kembali berlari dengan cepat menuju arah kampus. Diiringi berpuluh tatap mata yang menatapnya dengan heran bercampur kagum padanya tak terkecuali sepasang onix tajam milik pemuda tampan di dalam sebuah mobil mewah tak terasa sebuah senyum tipis tersungging dibibirnya. "Hay Tian bukankah dia itu gadis yang telah menabrak kamu tempo hari yah?"
Sekilas nampak raut terkejut diwajah tampan itu ..."hn" "cantik ya dan ...unik!"
"Hn!"
"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Love
RomanceKetika orang tak percaya tulusnya cinta Disinilah aku kan membuktikannya because this is my love.