- A WAY - To Forget

57 6 5
                                    


"A WAY"

—TO FORGET—

Title : "A WAY" : TO FORGET (TRILOGY)

Author : Freelance/Zircon FD

Lenght : Oneshot +5200 words (including author chit chat)

Genre : angst, romance

Rating : PG 13, teen

Main Cast : Wu Yi Fan (Kris Wu)

Kim Hee Jin (OC)

Park Chan Yeol (Chan Yeol EXO-K)

Support Cast : Song Min Jung (OC)

Disclaimer : Plot original dari pemikiran saya. Mungkin cerita ini terkesan gaje yah. Jadi harap dimaklumin. Jika ada kesamaan cerita dan nama yang pernah kalian temuin, itu secara gak sengaja. Namanya juga manusia, pasti pemkirannya gak jauh-jauh banget bedanya.

Warning : Penggunaan diksi dan istilah yang gak beraturan, typo juga bertebaran dimana-mana.

Pertama-tama makasih buat admindeul yang mau ngepost FF aku. Jeongmal kamsadeurigoyo!

Ini FF trilogy pertama aku, so keep read it till the 3rd, Ok!

Kunjungi juga personal blog aku, Zircongalaxy.wordpress.com.

Leave your review, please.



ӁӁӁӁӁӁӁ



"A WAY"

—TO FORGET—

Stiletto 8cm berwarna mocca itu menghentikan lajunya, tepat di depan sebuah cafe dengan handle pintu berbentuk huruf D besar itu. Tentu saja bukan hanya sepasang sepatu saja yang berada di sana. Tapi turut hadir pula sang pemakai high heels tersebut. Seorang gadis dengan tampilan simple, skirt 5cm di atas lutut berwarna senada dengan stilettonya, dengan atasan berwarna putih tulang melekat pada badan gadis itu membentuk sebuah lekuk yang semestinya. Menampilkan gaya sederhana tapi tak mengurangi kecantikan alami dari gadis bernama Kim Hee Jin ini.

Mata beriris coklat milik gadis itu memandang gamang ke arah pintu masuk caffe tersebut. Hati dan pikirannya mulai ragu untuk sekadar mendorong pintu kaca itu terbuka.

'Hari ini semua harus berakhir' batin gadis itu mengikis kegamangannya.

Triiing.....

Tepat setelah sang gadis mendorong pintu kaca itu, sebuah lonceng kecil yang tergantung di atas pintu berbunyi menyambut kedatangan sang gadis. Iris matanya mulai berkeliling ke seluruh sudut caffe, mencari sosok yang sekitar sejam lalu menginstruksinya untuk datang ke caffe ini melalui pesan singkat yang ia kirimkan. Bola matanya tak lagi sibuk mencari sosok seseorang itu tatkala mata lebar gadis ini menemukan seorang pria dengan kemeja kotak-kotak hitam mengangkat tangannya, menandakan lelaki bersurau coklat madu itu telah menunggunya.

Tak...tak...tak

Suara stiletto dan lantai yang beradu menjadi backsound saat gadis itu memperpendek jaraknya dengan meja yang di tempati lelaki berparas Chinese itu. Tepat di hadapan lelaki itu Hee Jin menempatkan diri. Menyamankan posisi duduknya dengan menyandarkan tubuhnya ke kursi. Menyilangkan kaki dengan tangan dilipat di depan dada adalah posisinya saat ini.

"Kau terlambat 10 menit Jin." tutur lelaki yang akrab dipanggil Kris ini tanpa melepas pandangannya pada ice coffee yang terhidang di mejanya.

- A WAY - (Trilogy)Where stories live. Discover now