"A WAY"
―TO CHOOSE―
Title : "A WAY" : TO CHOOSE
Author : Zircon FD
Lenght : Oneshot word (including author chit chat)
Genre : angst, romance
Rating : PG 13, teen
Main Cast : Park Chan Yeol (Chan Yeol EXO-K)
Kim Hee Jin (OC)
Wu Yi Fan (Kris Wu)
Support Cast : Song Min Jung (OC)
Disclaimer :
Plot original dari pemikiran saya. Mungkin cerita ini terkesan gaje yah. Jadi harap
dimaklumin. Jika ada kesamaan cerita dan nama yang pernah kalian temuin,
itu secara gak sengaja. Namanya juga manusia, pasti pemkirannya gak jauh-jauh banget bedanya.
Warning :
Penggunaan diksi dan istilah yang gak beraturan, typo juga bertebaran dimana-mana.
ӁӁӁӁӁӁӁ
"A WAY"
―TO CHOOSE―
To Forget || To Love
Desiran angin sore di daratan Frankfurt cukup untuk membuat gadis berambut coklat tanah itu mengusap-usap lembut lengannya. Menikmati suasana tergelincirnya matahari ke peraduan mampu membuatnya mengulas sebuah senyum tipis pada bibirnya. Mata coklat miliknya menerawang jauh entah sampai ke batas mana. Sesekali senyum terkulum di wajah cantik milik gadis berwajah oriental ini.
GREP
Seorang lelaki melingkarkan tangannya tepat di pinggang sang gadis. Menyandarkan dagunya pada bahu gadis itu. Mencoba menyalurkan kehangatan yang ia punya.
"Apa kau tak kedinginan?" tanya sang lelaki.
"Mulanya iya. Tapi sekarang tidak, kau sudah ada di sini." ujar sang gadis yang kini beralih menghadap prianya, membalas pelukannya.
"Apa aku sehangat itu?" tutur sang pria lagi. Kali ini gadis itu tak bersuara, hanya mengangguk pelan dalam pelukan sang pria.
"Yeol...." panggilnya.
"Euunnghhh....wae?"
"Aku rindu Ibu." tutur sang gadis masih dalam pelukan prianya. Masih betah menghirup dalam-dalam aroma pria miliknya.
"Kau ingin pulang?"
"Jika kau mengizinkan Yeol." ungkap sang gadis yang kali ini menatap lekat mata milik lelaki bernama Park Chan Yeol itu.
Park Chan Yeol merogoh saku celananya, mengeluarkan benda silver di sakunya. Tangannya sibuk menari-nari di atas screen benda tersebut. Tak lama ia beralih mendekatkan benda itu ke telinganya.
"...."
"Ne, yeoboseyo eommonim. Bagaimana kabar eommonim?"
"....."
"Ah, begitu. Eommonim, Ada hal yang ingin Hee Jin katakan. Barusan ia bilang kalau dia merindukanmu." ujar Park Chan Yeol sambil sesekali mengalihkan pandang pada sang gadis, Kim Hee Jin.
Hee Jin tersenyum melihat kelakuan kekasihnya. Ia tahu Chan Yeol mengerti apa yang ia inginkan, apapun itu Chan Yeol berusaha untuk memenuhinya. Lelaki yang sudah lebih dari 2 tahun ini menjadi kekasihnya itu terlalu sempurna bagi Hee Jin.
YOU ARE READING
- A WAY - (Trilogy)
Novela JuvenilKetika cinta tak kunjung datang menghadiri apa kau akan bertahan dengan rasa sakitmu? Rasa sakit karena kau hanya mencintai seorang diri. Atau... kau akan mencoba mencintai seseorang lain yang ada di sisimu? Hee Jin, Kim Hee Jin. Wanita dengan surai...