7. be my barista on starbucks

100 8 4
                                    

'Come to starbucks. Sekarang.'

Jane membaca pesan itu lalu mengerutkan dahinya.
Tanpa basa basi ia pun langsung mendatangi Mike di starbucks yang tempatnya ada di mall yang sedang ia pijaki.

"Selamat datang di starbucks, nona."
Senyum ramah Mike menyapa indra pengelihatan Jane.

"Aku pesan frappucino saja." Jawab Jane seraya tertawa kecil melihat Mike dengan baju seragam starbucks dengan senyum yang menghiasi wajah yang terkadang ia ingin tampar.

"This is your frappucino for my only lady." Pun Barista Mike memberikan satu gelas plastik penuh dengan frappucino dan whip cream-yang-sungguh-enak.

Jane melayangkan pandangannya pada tulisan di gelasnya.

'Princess who will be the queen.'

Itu lah yang di tulis Mike dalam segelas plastik starbucks yang cukup menyentuh hati Jane. Siapa yang tidak baper ketika lelaki menuliskan some cheesy ft. fluffy words kan.

Derap kaki pun terdengar di telinga Jane.

"Kurang ajar kau! Aku malu sekali!"

Jane hanya mengabaikannya seraya menghisap frappucino special miliknya.

"Kau tau aku bayar berapa hanya untuk melayani 1 customer? 70 dollar. Sungguh waste of time and money. Dan kau tau? ada beberapa pelanggan lain yang menginginkanku jadi barista mereka." Lanjut Mike mencerca Jane dengan pertanyaan dan pernyataan yang kurang menyenangkan.

"Well, menurutku sih, worth it. Karena list kita tinggal 3 lagi. Whoo."

"Terserah." Jawab Mike seraya mengambil frappucino milik Jane.
______________________________________
uuu telat bgt nih updatenya:( sawry. Jgn lupa vote.

wishlistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang