Hari pernikahan Mike tinggal 2 hari lagi dan persiapan sudah 92%. Dalam list, camping dirumah Mike adalah yang terakhir. Ada perasaan sedih di kala ia melihat list nya yang sudah hampir habis. Ia teringat saat ia begitu menolak Jane dengan list bodoh nya itu, tapi nanti Mike tau ia akan sangat merindukan list bodoh Jane.
"Apa tenda nya sudah jadi?" Teriak Jane dari dapur.
"Sudah tapiㅡ"
"Tapi apa?"
"Kurasa tendanya akan panas sekali."
Tentu saja panas. Tenda nya kan dari 5 lapis selimut. Karena tenda asli sungguh mahal dan lagipula ini kan hanya untuk sekali.
"Ya, biar sajalah. Hanya 1 malam kan."
"Pukul 12 kita tidur ya. Aku ngantuk." Lanjut Jane dan dijawab dengan anggukan kecil dari Mike.
Mungkin Jane benar benar ingin tidur. Toh pukul 11 ia sudah masuk kedalam 'tenda' mereka.
"Mike ayo masuk. Mataku mulai berat."
"Mike?"
"Yo, apa kau disitu?"
"Mike!"
Tidak dapat jawaban akhirnya Jane pun memutuskan untuk keluar dari 'tenda'. Pemandangan yang cukup tenang menyapa iris Jane. Mike tertidur di sofa. Sebenarnya Jane kasihan untuk membangunkan Mike, tapi ia ingin tidur di 'tenda' dengan Mike, sekarang juga.
"Mike bangun. Kita harus tidur di tenda." Ucap Jane seraya menepuk pelan pipi Mike.
"Mike, jika kau tidak bangun aku tidur dikamarmu."
Mike pun langsung terbelalak mendengar Jane akan tidur di ranjang-paling-nyaman-menurut-mike dan bangun secepat kilat lalu memasuki 'tenda' mereka disusul oleh Jane. Seharusnya, ada late night talk tapi karena mereka sudah sangat mengantuk ya, lupakan saja lah.
______________________________________
huhuhu last list ni:( also last chapter, bye mike n jane. buat yg ga ngerti kalian bisa liat di explanation ya tqtq buat yg udah baca. Jgn lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
wishlist
Romance'I want to do all this wishlist with you before your day is come.' Jane made a lot of list to do with Mike before they're broke up. Too bad Mike will get married soon but, Mike already promised to her. Mike should do everything that she wants. starr...