9. go to airport and watch airplanes fly and take off

67 7 0
                                    

Pesawat itu melalu lalang seperti kendaraan yang ada di darat. Mungkin hari ini banyak orang kaya yang ingin jalan jalan, pikir Jane.

"Kita datang disaat yang tepat." Celetuk Mike di sela sela kesunyian Jane memandangi pesawat-pesawat itu.
Jane hanya membalasnya dengan anggukan.

"Harusnya kau membuat list ke Eropa bersama." Ucap Mike lagi dan sekarang hanya dijawab dengan tawa kecil Jane yang masih mengamati bagaimana pesawat-pesawat itu terbang.

"Sehabis ini kita mau kemana?" Mike mengharapkan Jane setidaknya berbicara 1 kata padanya, namun nihil. Yang Mike dapatkan hanyalah gelengan dari Jane.

"Ugh, Jane." Eluh Mike terhadap Jane. Pun Jane akhirnya menengok pada Mike dan ia memberi pandangan 'apa'.

"Kenapa kau memasukan melihat pesawat pada list?"

"Karena aku suka pesawat." Jawab Jane begitu singkat.

"Ada alasan lainㅡ"

"Pesawat datang itu pertanda baik karena sang pilot membawa penumpangnya dengan selamat. Lalu pesawat berangkat itu penentu kematian kita. Jika sampai kau hidup, jika jatuh kau mati." Penjelasan Jane seakan mengutuk Mike untuk diam.

"Apa ada pertanyaan lain, Mike?" Sekarang Mike lah yang berbalik menjawabnya hanya dengan bahasa tubuh.

"Kalau begitu, mari berhenti berbicara dan amati pesawatnya."
______________________________________
makin lama makin pendek aja ni cerita. gpp ye. Jgn lupa vote.

wishlistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang