PRAKATA

12.5K 449 15
                                    

Nama saya Randy. Saya Asli Kalimantan. Bapak saya berasal dari suku Bulungan Kalimantan Utara, yang memiliki hidung mancung. Sedangkan mama saya berasal dari suku Banjar Kalimantan Selatan, yang mempunyai kulit putih bening. Tapi anehnya, saya sama sekali gak mewarisi DNA mereke berdua. Hidung saya gak mancung. Jadinya kalo ngaca saya sering heran sendiri, ini hidung atau tombol analog stick Play Station.

Kulit saya hitam. Sampai saya pernah bertanya ke mama saya " Ma, kenapa sih kulit Randy hitam ? gak putih kayak punya mama ? ".

Mama saya ngejawab dengan santainya " Mungkin karena dulu kamu sering diminumin kopi pas masih bayi. Dulu bapakmu belum sanggup beliin kau susu "

Seriously ? Kopi untuk bayi ?

Kenapa gak sekalian saya dikasih rokok ama koran. Direkam terus dimasukkan ke Youtube dengan judul " Kegiatan Bayi Somplak Di Pagi Hari ".

Mengenai tampang gue ? Biasa-biasa aja sih. Gak ada yang istimewa. Dan saya bangga dengan itu. Ypu know what ? orang dengan tampang yang biasa-biasa aja, adalah produk terbaik ciptaan tuhan. Karena itu tuhan menciptakan banyak orang-orang dengan tampang biasa seperti saya ini kedunia.

Anyway ini adalah kumpulan cerita-cerita tentang pengalaman konyol yang pernah saya alami. Seperti saat saya makan dengan mangkok yang ternyata adalah mangkok untuk tempat makanan ayam. Atau saat saya berubah menjadi cowok idiot ketika PDKT dengan seorang cewek, dan masih banyak lagi komedi-komedi konyol yang mungkin bisa menghilangkan stress bagi orang yang membacanya.

Dengan konsep narasi ala Stand Up Comedy, saya persembahkan buku ini.

Bon A Petit

Author

Write Up Comedy With Randy VOL. 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang