Part 1

17.8K 106 0
                                    

"Sayang, maafin Ayah sama Bunda yah.. Gara gara gak bisa bayar utang kamu jadi harus menikah dengan Tn. Arga syarief, padahal seharusnya tahun ini kamu sudah harus masuk kuliah.. Tapi karna ayah, kamu jadi harus mengorbankan diri kamu demi menutupi utang ayah" ucap Ayah Prilly lirih.

"Sstt.. Ayah jangan ngomong gitu, illy gak papako yah.. Illy senang bisa bantu Ayah, walaupun Illy harus nikah sama orang yang umurnya jauh beda sama illy.. Illy rela asal ayah gak susah payah lagi" ucap prilly tulus, walaupun begitu berat untuk menerima pernikahan ini.

Ayah rizal begitu terharu dengan ketulusan anaknya itu. Dia tidak menyangka bahwa Prilly akan menyetujui menikah dengan Duda anak satu itu, bahkan umur anaknya seumuran dengan umur Prilly.

"Sayang.. Kamu benar benar anak yang baik, ayah bangga sama kamu. Maaf ayah gak bisa bahagiain kamu nak" ucap ayah rizal sambil memeluk Prilly

"illy sayang, kamu serius nak menyetujui pernikahan ini?" tanya bunda ully sambil duduk disamping prilly.

"Illy serius bunda, demi bunda sama ayah illy akan ngelakuin apa saja" ucap prilly sambil tersenyum.

Tak terasa air mata bunda ully menetes, dia sebenarnya tidak rela jika anaknya menjadi korban.. Tapi apa daya, dia tidak bisa menolak permintaan Tuan Arga.

**SKIP**

Prilly Pov'

Aku akan menikah?? Sungguh?? Ya Tuhan, baru saja aku membayangkan akan masuk kuliah tahun ini, tapi semuanya sirna karena pernikahan ini.. Pernikahan atas dasar membayar utang, bukan cinta!!

Aku gak pernah ngebayangin akan menikah dengan lelaki duda yang umurnya beda 20 tahun denganku, bahkan kata Ayah dia sudah memiliki anak yang umurnya setara denganku..

Sungguh ini bukanlah yang ku harapkan, tapi apa bisa aku menolak?? Demi membahagiakan orang tuaku aku harus mengorbankan diriku sendiri.

Hehehe :D maaf yah kalau jelek.. Soalnya baru pertama kali buat cerita nih.

Votenya yah :)

Ibu tiriku, kekasihkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang