Part 3

9.2K 83 0
                                    

Prilly Pov'

Ya Tuhan, sebentar lagi... Sebentar lagi aku bakalan menjadi istri tuan Arga. Berat rasanya harus menikah tanpa dasar Cinta. Tapi demi kedua orang tuaku, aku harus ikhlas.

*SKIP*

Waktu sili berganti, para tamu pun berdatangan ke acara pernikahan Prilly dan Tuan Arga, tetapi Aliando sama sekali tidak nampak dari semua tamu tamu yang datang.

Tidak hanya kerabat Tuan Arga yang datang, sahabat sahabat Prillypun satu persatu hadir diacara itu.

"Saaahhhh?" terdengar sang penghulu berucap.

"Sssaaaahhhhh" ucap para tamu bersamaan.

Setelah ijab kabul, prillypun dibimbing oleh bundanya untuk duduk disamping Tuan Arga, prilly sangat cantik dengan menggunakan Gaun kebaya Putih yang sangat pas dengan tubuhnya, serta rambut yang dikonde sehingga memperlihatkan leher jenjangnya, sangat cantik.

Prillypun duduk disamping Tuan Arga, dan mencium tangan tuan arga, tuan argapun membalas dengan mencium dahi prilly. Prilly hanya bisa tersenyum, walaupun hatinya menangis.

Setelah acara selesai, prillypun dibawah oleh tuan arga kekediamannya.
Tetapi sebelum pergi, prilly menyempatkan untuk sungkeman dengan kedua orang tuanya, serta bersalam salaman dengan sahabat sahabatnya yang hadir.

Hanya ada acara akad nikah, tuan Arga tidak mengadakan acara resepsi besar besaran, karna baginya cewek seperti prilly tidak pantas merasakan acara yang mewah, gadis kampung sepertinya hanya cocok untuk jadi pembantu dirumahnya.



Uhhh jelekkkk, sorry bangettt...

Votenya yah :)

Ibu tiriku, kekasihkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang