Author Pov'
" Bagaimana persiapan pernikahanku dengan gadis kampung itu?? Selesaikan segera agar aku bisa cepat cepat menikahinya " Ucap seorang lelaki dengan nada sinisnya. Yaa dia Tuan Arga syarief.
" Saya sudah datang kerumah Pak rizal, dan anaknya setuju untuk menikah dengan Tuan. Pernikahan tuan akan segera kami urus " ucap sang bawahan tuan Arga.
" bagus.. Baiklah, kamu bisa pergi sekarang " perintah tuan Arga.
" Baik tuan, saya permisi " ucap bawahannya sambil berlalu dari Tuannya.
Saat Tuan Arga ingin melangkah, tiba tiba suara deheman seseorang menghentikan langkahnya..
" Haruskah ayah bersikap seperti ini?? Kenapa ayah begitu tega menindas keluarga tuan Rizal? Haruskah ayah mengorbankan anaknya demi utang orang tuanya?? " Ucap anak Tuan Arga, sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya, yang tak lain adalah Aliando Syarief.
" Bocah ingusan sepertimu berani menasehatiku?? Lebih baik kau diam. Jangan mengaturku, aku sama sekali tidak membutuhkan nasehat darimu " ucap tuan Arga emosi.
" Sudah kuduga, hehhh percuma ngomong sama ayah, buang buang waktu saja " ucap ali datar meninggalkan ayahnya dengan emosi yang memuncak.
"DASARRR ANAK KURANG AJARRR, ALIII.... " teriak Tuan Arga emosi.
Hallo... Huhhhh ini versi ali, maaf banget kalau jelekkk...
Votenya yahh :)