Kring... Kring...
Pukul 06.00
Ya, waktunya aku kembali ke rutinasku, sekolah. Setelah aku matikan jam bekerku, aku langsung berjalan ke kamar mandi lalu gosok gigi lalu mengeringkan badanku lalu pakai seragam dan terakhir memakai sepatu. Selesai!
"Summer, ayo turun cepat makan sarapanmu!"
Yaampun, aku lupa satu hal. Setelah memakai sepatu aku harus memakan sarapan pagiku.
"Iya, Ma. Aku segera turun" jawabku.
Sampainya di meja makan, aku sudah disambut oleh Mama, Papa, dan adik kembarku, Steven dan Sally.
Oiya sebelumnya, perkenalkan namaku Summer Grenn. Nama Mamaku adalah Alice Grenn dan Papaku bernama Grenn Delavo. Aku punya adik kembar, Steven Grenn dan Sally Grenn yang masih duduk di kelas 2 SMP. Dan aku sekarang duduk di bangku kelas 2 SMA jurusan Biologi. Aku punya cita-cita menjadi dokter hewan. Alasan aku ingin menjadi dokter hewan karena dulu saat Vivian mati, aku lah yang mengurusnya saat dia sekarat. Vivian adalah anjing keluargaku, dia adalah anjing jenis Golden Retriever. Vivian mati diusia 2 tahun karena keracunan makanan yang Kate bawa saat itu. Dan orang terakhir yang akan aku perkenalkan adalah Kate. Sahabatku sejak kelas 1 SMA. Kami berbeda kelas, persahabatan kami dimulai saat di UKS tepatnya saat ospek hari pertama.
"Summer, cepat makananmu mulai dingin."
"Kak, ayo cepat hari ini aku ada ulangan disekolah!" umpat Steven.
"Iya sabar, dasar bocah!" umpatku.
"Sudah sudah, ayo cepat habiskan sarapan kalian." perintah Papa.
Setelah aku selesaikan sarapan, aku pamit ke Mama untuk pergi sekolah.
Didalam mobil seperti biasa Sally selalu memutarkan playlist lagunya yang membosankan. Tapi aku tak berani protes karena lebih baik membuatnya mendengarkan lagu itu daripada harus mendapati salah satu barang kesayanganmu rusak. Ya, 15 menit kemudian kami sampai di sekolahku dan aku langsung pamit ke Papa.
"Pa, aku sekolah dulu ya, dah!" aku lambaikan tangan kearah Papa lalu berlari kedalam sekolah.
Sungguh awal hari yang sangat menjengkelkan.