Holah gaez!
Gimana ceritanya? Jayuz? Emang.
Pokoknya tetep Vomment and share yah..thanks.Anatxx
8.30AM
Karna hari ini aku libur,akupun memutuskan untuk pergi ke taman kota.
Akupun segera memarkirkan kendaraanku di parkiran taman kota.Hm.Yap,aku ingin merefresh pikiranku yang dipenuhi dengan pertanyaan.Muka marc gimana ya?
Apa nanti dia kaget liat muka gue yang cantik?
Ga deng.
"Ah daripada gue penasaran mending ajak ketemuan sekarang aja yak."Ucapku."Yah elah dari tadi kek.Untung gue punya nomernya Marc."Tambahku.Akupun langsung mengSMS Marc.
To : Marc Marquez Alenta
Hello marc! Wassup? Gimana kalo kita ketemuan sekarang aja? Gue ga sabar njir.Di Starbucks deket taman kota.Okay? I'm waiting*10 minutes later*
1 message receivedFrom : Marc Marquez Alenta
What the?! But okay i'll be there in 10.
Tapi gue ngajak adek gue juga gpp yak?To : Marc Marquez Alenta
It's okay.I'm waiting baby alien.*10 Minutes later*
Tiba tiba datanglah 2 orang laki laki yang nampaknya kakak beradik dan aku pun mengira kalau itu.Yap,MarcEh tunggu..
Itu kan mas mas yang waktu itu ada di warung.
Lah ternyata itu marc?Tiba tiba ia pun menyapa."Anat,Right?"Tanyanya."Hahaha yes."Balasku.
Ya Allah.
Akhirnya ketemu lagi.
Ganteng banget yaangpao."Kayaknya gue pernah liat lu deh,tapi dimana ya?"Tanya Marc."Di warung,waktu itu kan lu pake kaos honda warna merah..yakan?"Tanyaku."Eh iya..btw you look so beautiful."Ucap Marc."Omg thanks."Jawabku."Oh iya kenalin..ini adek gue Alex."Kata Marc.
Yaampun.
Adeknya aja ganteng.
Apalagi kakaknya.
Yaangpao."Nice too meet you alex."Ucapku."Hmm jadi,gimana kuliah lu?"Tanyaku."Baik aja sih..elu? Eh btw gue kangen elu loh."Kata Marc.Ya ampun rasanya saat seperti ini aku rasanya ingin mengakui kalau aku masih jomblo.Seketika pipiku pun memerah."Marc,i'm still have a boyfriend,you know huh?"Tanyaku."Yap.What about cinema?"Usulnya."Great Idea."Ucapku."Kak,Sorry aku harus balik duluan..Daddy need me."Ucap Alex.Ia pun langsung menuju keluar Cafe.Dan sinilah kita,hanya Aku dan Marc di dalam keheningan."Ayo sekarang aja."Ajak Marc yang memecah keheningan."Ya udah,lu kesini naek apa?"Tanyaku."Naek angkutan."Jawab Marc."Lu bisa nyetir mobil?Naek mobil gue aja yuk,Let's go."Ucapku sambil menarik tangannya.
Yaampun.
Tangannya lembut banget kek pantat bayi.*20 minutes later*
"Mau nonton apa kita?"Tanyaku."Gimana kalo film The Boy?"Usul Marc."Marc,baru kemaren tadi pagi gue nonton horror..lu mau ngajak nonton horror lagi?What about Deadpool?"Usulku."No problem."Jawab Marc.Ia pun tersenyum padakuGemeter adek bang.
Akhirnya kamipun memasuki Studio 1 dimana film Deadpool akan diputar.Selama adegan Action muncul, ia selalu saja memegang tanganku."Are you remember when i'm saying i have a boyfriend huh?"Tanyaku pada Marc."Maaf nat."Ucap marc
*95 minutes later*
"Gue anter pulang ya marc?"Tawarku."Boleh."Ucap Marc.
Ya iyalah mau.
Kan biar hemat ongkos.
Gimana sih.