Part 4

280 12 1
                                    

Helloh gaez! Maafkan jika Part ini jayuz dan pendek dan gaje dan macem macem karna daku tak bisa bikin fanfict.Jadi sorry ya manteman.

Anatxx

Yap.
Sekarang ini sudah jam 9.12PM dan aku masih di rumah Marc.Akupun pastinya sudah izin pada Mom untuk mengobrol bersama Marc dirumahnya.

Ya iyalah di ijinin.
Orang cuman sebelah rumah.
Coba kalo rumah marc di Afrika.
Pasti gaboleh.

"Hm.Marc,emang sampe sekarang lu belom punya gebetan apa?"Tanyaku untuk memecah keheningan."Hahaha.Gue mah fokus kuliah dulu aja..Walaupun sebenernya ada sih."Ucapnya."Gue boleh tau?"Tanyaku."Jangan dulu lah..nanti juga bakal kebongkar kok."Ucap Marc."Marc,Alesan lu pindah ke sini tuh apa sih?"Tanyaku."Pokoknya bapak gue ditugasin disini lah.Ya udah gue ikut aja,Kirain disini ga seru..ternyata disini ada aja ya malaikat yang bikin ketawa..yaitu elu nat,temen gue."Begitulah isi curhatan Marc kepadaku.

Kata yang terakhir itu loh mas.
Bikin adek gemeter aja deh.

"Kalo lu bisa disini karna kenapa nat?"Tanya Marc."Gue kan sebelumnya tinggal di Sabadel Spanyol,Tapi karna emak gue ga seneng sama rumah yang di Sabadel,Makannya pindah kesini."Ucapku."Oh jadi gitu..Oh iya gue juga punya temen deket di Sabadel."Ucap Marc."Siapa tuh..kepo nih gue."Ucapku penasaran."Namanya Dani."Ucap Marc."Nama Panjangnya siapa dah?Soalnya gue punya kakak namanya Dani juga."Ucapku."Dani Pedrosa."Ucapnya.Akupun tersentak kaget karna ternyata yang Marc bicarakan benar benar kakakku,Dani Pedrosa."DANIEL PEDROSA RAMAL?Seriously?"Tanyaku."Yap,itu barusan lu sebut nama panjangnya."Jawab Marc santai."Marc,Daniel Pedrosa is my brother."Ucapku."Hahaha,gue udah lama ga ketemu dia tau..dia ga kesini apa?"Tanya Marc."Mungkin 3 Hari lagi dia kesini,semoga aja."Ucapku."Hahaha..dia apa kabar?"Tanya Marc."Baik kok..Baik banget,tapi kakak gue yang satu itu kok ga pernah cerita ya kalo punya sahabat baik dan ganteng kek lu?"Ucapku bercanda."Hahaha.gatau lah itu mah.."Ucap Marc."Eh marc lu tau kebiasaan kakak gue yang satu itu ga?"Tanyaku."Tau banget lah..dia itu sering banget bersih bersih rumah walaupun rumahnya udah bersih.Dia mah orangnya kerajinan sih."Ucap Marc."Padahal adeknya mah pemales banget njir."Jawabku.Kami berdua pun tertawa."Lu tau makanan kesukaan abang lu ga?"Tanya Marc."Tau banget lah,Dia itu sukanya makan Sandwich.Kalo cemilan,dia suka keju lembaran gitu."Ucapku."Hahaha tau aja deh lu nat."Ucap Marc."Oh iya Marc,makanan kesukaan lu apa sih?"Tanyaku."i don't know,but i think i like a Pizza."Ucap Marc."Gue laper nih,cari makan yok."Ajakku.Akupun minta izin mom untuk pergi bersama Marc.Dan yap,mom mengizinkan walaupun ini sudah jam 10.23PM.

Wah w keren banget yak.
Keluar sama Marc malem malem.
Berdua lagi.
Wew.

"Kita mau makan apa nat?"Tanya Marc."Gue punya recomended restoran favorit gue nih,Gimana kalo kita makan di Hanamasa aja?"Ucapku."Hahaha boleh tuh..gue traktir deh."Kata Marc.Akhirnya kamipun pergi makan di Outlet Hanamasa terdekat dari perumahan.

*20 minutes later*
"Marc,gue bosen nih."Ucapku."Ya terus?"Tanya Marc.

Yah elah.
Kirain bakal peka.
Taunya enggak.
Gimana seh.

"Ya gue mau jalan jalan bareng lu aja..gimana kalo keliling perumahan aja..jogging malem.Mumpung besok ga kuliah."Ajakku."Mana ada jogging malem nat?"Tanya Marc."Ada aja kalo di ada adain."Ucapku."Tapi gue capek nat."Kata Marc."Gue juga capek sih."Ucapku.

*Marc P.O.V*
*10 minutes later*
"Eh ni anak..katanya minta jalan jalan,sekarang malah tidur..begimana sih."Ucapku.

Tapi anat kalo lagi tidur imut juga ya.
Pengen meluk saoloh.

"Gue pulangin aja dia deh,takutnya kenapa napa..ntar Camnya khawatir lagi."Tambahku.Akupun langsung mengantarnya pulang ke rumah."Permisi,tante ini kan tadi anatnya tidur..jadi aku pulangin aja takutnya kenapa napa."Ucapku saat bertemu dengan ibunya Anat."Eh iya Marc,makasih ya..kamu baik banget loh,Oh iya titip salam buat Mom kamu ya."Ucap Ibunya anat."Hehehe iya tante sama sama,nanti salamnya aku sampein kok."Ucapku.Tanpa pikir panjang akupun langsung pamit dan pulang ke rumah untuk beristirahat.Btw thanks buat semuanya nat.Buat gue ketawa,buat gue senyum senyum dan apapun itu makasih.Gue sayang elu nat.

Haeh gaez!
Ini part terjayus sedunia.
Terserah mau Vomment + Share gpp dakuh ikhlas jika menurut kalian cerita ini bagus.

Alasan Marc suka sama dakuh

I'm Stuck With You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang