Halo!
Fix di atas Marcnya ganteng.
Hahaha.
Ku sebenernya males lanjutinnya.
Tapi gimana lagi.
So,Enjoy!Anatxx
"Wanna go home?"Tanya Marc."Hahaha nanti aja marc,lagian dirumah juga ngapain."Jawabku."Main TOD lagi aja gimana?"Usul Marc."Great Idea!."Jawabku cepat.
Sebenernya sih bosen.
Tapi apa boleh buat.
Orang cuma bisa mainan itu.
Lagian ini kan masih jam 3.50AM."It's your turn."Ucapku."Gue pilih berani aja deh."Jawab Marc."Fine,sebutin mantan lu!"Ucapku."Kalo itu jujur nat.Kan gue pilihnya berani."Protes Marc."Ya udah bentar deh gue pikir dulu."Ucapku.
Hening.
"Ganti giliran aja deh yak.Gue punya banyak pertanyaan nih buat lu."Ucap Marc."Ya udah.So,it's my turn."Ucapku."Truth or Dare,Princess?"Tanya Marc."Truth."Jawabku."Sebutin orang yang lu suka selain Cam!"Ucap Marc.
Mampus.
Mampus.
Kalo ketauan gimana.
"Hm.Ada sih.."Ucapku sambil melihat ke arah langit."Siapa tuh..gue yaaa."Ucap Marc."Ih pede banget lu,muka lu aja kek Ucok Baba."Ucapku."Ih elu tuh mukanya kek Eli Sugigi."Ucap Marc."Ya udah deh,sekarang kan giliran elu."Ucapku."Eh kan gue belom tau orang yang lu suka selain Cam."Ucapku."Whatever."Ucapku sambil memutar bola mata."Ya udah.I chose Truth."Jawab Marc.Yang sebenarnya aku belom menanyakannya."Siapa mantan terindah yang sampe sekarang belom elu lupain?Siapa hayooo"Tanyaku.
Sebenernya sih males nanya kek gitu.
Siapa tau dia cerita kalo mau balikan.
Kan sakit hati adek mz."Ada sih,namanya Danielle Parker Williams."Ucap Marc.
Wait,Danielle.
Danielle Mananta?
Btw,Danielle Parker Williams kan temen ueg."Danielle jurusan Desaign itu Marc?!"Tanyaku kaget."yeah,Why?"Tanyanya santai."She's my friend,why you didn't tell me,prince?"Tanyaku."I'm so sorry."Ucapnya."yeah,it's fine,Baby Alien."Ucapku."Sebenernya sih gue masih sayang banget sama dia,gue juga sekarang lagi kangen banget sama dia.Dan belakangan ini gue pengen bareng bareng sama dia lagi."Curhatnya.Akupun rasanya ingin menangis mendengar kata kata Marc.Karna ya,Aku akui aku saat ini sedang sangat menyukainya dibandingkan kekasih yang ku sayang,Cam."Hmm..gue yakin kok.Kan Danielle juga cantik.Pasti lu gabisa lupain dia lah."Ucapku yang benar benar terpaksa.Jujur saat ini aku hanya ingin menangis mengetahuinya hal ini.Akupun mencoba menahan tangis namun,Yap,kantung mataku tak kuat lagi menahan air mata yang akan menetes.Dan ya,akupun menangis."Are you crying,Princess?"Tanya Marc santai.
Lah.
Emang situ ga bisa liat ya.
Kan gue nangis.
Gimana sih.Akupun sontak langsung mengelap air mata yang jatuh."Hahaha..no."Ucapku yang mencoba tertawa walaupun terlihat dipaksakan."But,you cry,Princess.And i see it."Ucapnya."No,i'm just miss my boyfriend.Hahaha you know lah."Ucapku."Hahaha i miss my ex girlfriend too."Ucap Marc.Kata kata itu lagi,Ya rasanya aku ingin menangis lagi.Namun ya,kau tau lah."Jadi kok hubungan kalian bisa kelar sih?"Tanyaku pura pura penasaran."Karna waktu itu gue mau pindah ke Cervera,makannya kita putus dia juga kan ga bisa jalanin LDRan."Jawab Marc."Terus?Nyampe sekarang hubungan kalian gimana?"Tanyaku lagi."Gue sih masih kontak kontakkan aja sama dia.Gue pernah ngajak balikan dan waktu itu dia mau juga.Tapi malah kehapus kontaknya.Hehehe."Jawab Marc."Hahaha sabar ya."Ucapku sambil mengusap ngusap punggung Marc."Tapi gue udah nemuin orang yang bikin gue jatuh cinta sama dia.Dan pastinya bukan mantan gue."Ucapnya.
Weh siapa tuh.
Parah nih ga ngasih tau.
Wah parah parah."Hm,siapa marc?"Tanyaku yang langsung antusias."Ada.Ga bisa gue ceritain nat.Sorry."Jawabnya.
Sorry?
Kamu kamuflase jadi jastin biber marc?"I think we should go home now,dear my friendly prince."Ucapku pada Marc."So come on!"Ucap marc sambil menggandeng tanganku.Akhirnya selama perjalanan pulang kita ngelanjutin Curhat Mama Dedeh part 2.
10.30AM
"Hoamm."Ucapku.Aku tertidur sejak sampai rumah tadi pagi.
Akupun mengecek Handphoneku.Yap,terdapat 1 iMessage dan yang ku yakin itu dari Cam.*1 message received*
From : Cameron Fuckin Dallas
Be ready Teddy Bear! I'll be there in 16.Just lunch and cinema.Okay?To : Cameron Fuckin Dallas
Okay,I'm waiting my Fuckin Teddy Bear!Okay.Love youxx*1 minutes later*
From : Cameron Fuckin Dallas
Love you tooxxAkupun langsung memutuskan mandi karna menyadari Cam akan datang dalam 16 Menit lagi.Selesai mandi aku pun langsung mengganti bajuku.Hari ini aku memutuskan memakai flannel hitam merah,skinny jeans hitam yang sobek di dua bagian lututnya dan sepatu converse merah marunku.Tiba tiba terdengar suara klakson mobil Cam."Come in,it's unlocked babe."Teriakku dari dalam rumah.Tak lama,terdengar suara pintu terbuka."Where are you now babe?"Tanya Cam."Hereee.."Ucapku sambil langsung memeluk Cam."Oh My God."Ucap Cam."I'm so sorry babe."Ucapku meminta maaf."It's fine,Bitch."Ucapnya."So,come on!"Ajakku.Cam pun langsung menggiringku ke Mobilnya."Kita mau pergi kemana?"Tanyaku."Hell yeah baby girl.Aku akan mengajakmu ke Rumahku.it's okay?"Tanya Cam.
Part pendek aja ya.
Ku update pendek biar ga kelamaan.
Sorry.Anatxx