Title : Those Ghost is My Love [PART 2]
Genre : Romance , Comedy [Maaf kalo nanti garing yah]
Author : KyuLelGan
Length : 4 shoot
Cast : Cho Kyuhyun
Lee Hiu Hwi
My Blog :
Hallo Sweety Readers ,,, yang masih menunggu FF ini ,, ayo merapat, hehehe
"Hyaa Lee Hiu Hwi kau berbicara dengan siapa ?" ucap salah satu teman sekelasku
"Kau tak melihat namja ini disampingku" ucapku sesambi menunjuk ke arah namja tersebut .
Namja tersebut hanya memberikan senyuman kepadaku ciihh aku tak mengerti maksudnya.
"Apa kau baik-baik saja?" aku tak melihat siapapun yang berada di sampingmu. Jika kau lagi tak enak badan lebih baik kau pulang saja Hiu Hwi-aa"
"Jinja ?kau tak melihat namja tengik ini ? aissshh sudahlah lupakan" ujarku sesambil melangkahkan kakiku keluar kelas.
Flashback end
Happy Reading it Guys
Part 2
*************
Hari demi hari sampai saat ini aku mulai terbiasa dengan semua ini hari demi hari berlalu aku tak mengetahui namanya dan diapun sebaliknya. Kami memanggil dengan sebutan agashi dan ajushiii ckkk
Sesampai di rumah aku melihatnya sedang duduk dan di temani secangkir teh
"Aishhh, neooo enak-enakkan duduk disini aaiisshh jinjaaa setelah kau pergi begitu saja tanpa menjawab pertanyaanku, aissh aku benar-benar bisa menjadi gila !!" ucapku langsung meninggalkannya ke kamarku .
Saat di kamar aku teringat oleh buku diari yang aku ambil tempo hari, aku mengambil tas dan merogoh rogoh kedalam tas tersebut. Taraaa aku menemukannya
Saat aku memperhatikan buku ini terus, entah Mengapa aku seperti mengenali diary yang sedang aku pegang dan sekarang ini tiba-tiba saja kepalaku begitu sakit sangat teramat sakit, hingga aku memutuskan untuk beristirahat sejenak.
Aku membaringkan tubuhku bermaksud hanya untuk merehatkan badan tetapi aku malah tertidur.
"Oppa hari ini ulang tahunku, kau tak ingin melamarku ? hari ini hari yang indah untuk melamarku kan ? jebbal oppa lamar aku hari ini juga " ucapku menggoyang-goyangkan tubuh namja yang sangat aku cintai diatas tempat tidurku.
"Gotjimall, apa ulang tahunmu setiap bulan hoo?" ucapnya memandangiku seraya mengusap halus rambutku.
"Bulan lalu aku berbohong, ulang tahunku sebenarnya adalah hari ini. Hyaa oppa ayo ayo lamar aku" ucapku merajuk sesambil terus menggoyang – goyangkan tubuhnya.
"Hoo" ujarnya datar sesambil mendekapkan gulingnya erat.
"Oppa, hyaa Kyuhyun oppa. Baiklah aku akan merayakannya sendiri, lihat saja kau!!!" aku beranjak dari tempat tidur dan tiba-tiba saja Kyuhyun oppa menarikku, aku terjatuh tepat berada dalam pelukkannya.
"Biarkan sesaat seperti ini, hoo entah mengapa aku sangat merindukanmu sangat sangat merindukanmu" ucap Kyuhyun oppa mengreatkan pelukkannya ke sisiku.
YOU ARE READING
Those Ghost Is MyLove
FanfictionPernah di terbitkan di Wordpress Pribadi (lelyfitriana88.wordpress.com)--> KyuLelGan World. Facebook Pribadi (Lely Fitriana) FanPage SparkyuHiuHwi. Dan terakhir publish di Wattpad . Lee Hiu Hwi gadis yang bisa melihat sesosok makhluk yang selalu...