Part 3

589 52 4
                                    


Title : Those Gost is My Love [PART 3]

Author : KyuLelGan

Genre : Romance , Comedy

Length : 4 shoot

Cast : Cho Kyuhyun

Lee Hiu Hwi

My Blog :

Hallo Hallo Sweety Readers, auhtor KyuLelGan balik lagi hihihhi



"Hyaa, jangan seperti itu eonni, aku perginya masih lama. Hyaa eonni ceritakan kepadaku bagaimana aku dulu ? apa aku tak mempunyai kekasih? Apa aku tak mempunyai teman dekat ?" tanyaku bertubi-tubi kepada eonniku.

"Tak ada yang berbeda dengan kau dulu dengan yang sekarang. Kau tetap menjadi anak periang dan polos. Wae ?, mengapa tiba-tiba kau menanyakan tentang itu ? apa kau mengingat sesuatu ?" ucap eonniku penasaran dengan wajah yang sedikit khawatir

"Aku pernah bermimpi, aku menyebut-nyebut nama Kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa Nugunde eonni?"

Happy Reading It Guys ^^

Part 3

"A a aku lapar, apa kau tidak mempunyai makanan di kulkasmu ?" ucap eonniku sigap langung meninggalkanku begitu saja.

Ada apa dengannya ? Mengapa setelah ku sebut nama Kyuhyun oppa sifat eonniku menjadi berubah ? apa Kyuhyun oppa itu benar-benar ada ? tapi siapa dia dan apa hubungannya denganku ?

*********

Siang harinya aku telah membuat janji kepada namja itu untuk pergi menonton Film, kami berjalan bersama dengan wajah yang riang dan penuh gembira, meskipun aku tau orang-orang pasti menganggapku gila tapi aku sudah tidak peduli dengan itu karena aku memang benar-benar sudah merasa gila.

"Baiklah kau ingin menonton film apa ?" ucap namja itu ketika sampai di salah satu Bioskop di daerah Seoul.

"Bagaimana jika kita menonton film Horor ?" ucapku menantang Hantu namja itu, sebenarnya aku sangat takut dengan hal-hal yang berbau mistik tetapi aku sengaja ingin menantangnya dan aku tidak ingin terlihat penakut di depanya.

Setelah ku lontarkan pernyataan seperti itu, namja tersebut tertawa terbahak-bahak

"Wae??, kenapa kau tertawa begitu puas ? Ada yang salah dengan film horror ?" tanyaku bingung

"Anio, aku hanya bingung sejak kapan kau menyukai film horror ? Sudah aku saja yang menentukan kita akan menonton apa, mengerti ??" tangan halusnya itu mengusap rambutku.

Aissshh mengapa ia selalu melakukan itu kepadaku, aigooooo dia selalu membuatku tersipu malu di depannya. Tapi mengapa dia tau aku tak menyukai film horror, baru kali ini aku pergi menonton bersamanya tapi mengapa dia tahu ?

"Hyaa agashi mengapa kau melamun seperti itu, palli kau harus membeli tiketnya. Karena tidak mungkin jika aku yang membelinya " ucap namja itu menyeret tanganku

Saat kami menunggu film yang sebentar lagi akan dimulai , aku bertanya satu hal kepadanya

"Apa mungkin manusia bisa meyukai seorang hantu ?" tiba-tiba saja pertanyaan itu keluar dari mulut ku.

"Wae ?? Mengapa kau menanyakan itu ??Apa kau sudah mulai mencintaiku ?" ucapnya dengan nada percaya diri.

"Ahh, ani aisshhh kau ini sangat percaya diri sekali. Aku hanya bertanya tak ada maksud apapun" ucapku gugup sambil mengalihkan wajahku.

Those Ghost Is MyLoveWhere stories live. Discover now