Skip..
Kini keluarga kecil itu telah sampai di meja makan untuk memulai sarapan pagi mereka.
"anak ayah kan laper banget ni, ya udah Sini piringnya nak biar ayah ambilin nasi nya"
"Ini yah yang anyak ya yah bial lapal nya ilang" ucapnya sambil cengengesan
"Laper banget kayang nya anak bunda ni ya, laper banget ya, ayah enak gak makanan nya? kalau gak enak awas loh nanti bunda hukum.
"Jangan dong bunda, jangan di hukum ya ini ayah masaknya pake usaha loh bunda, pake bumbu cinta dan rasa sayang.
"Gak mau tau pokok nya kalau gak enak nanti bunda hukum".
"Iya deh iya kalau gak enak di hukum, gak papa deh, ya udah di makan dulu kapan mulai makanya? Liat tu anak kita udah lapar, sini ayah ambilin nasi nya buat bunda. Ali mengambil nasi untuk prilly dan setelah itu ali memimpin do'a makan.
Sebelum makan baca do'a dulu bismillahirrohmanirrohim allahumma.................azabannar aamiiin.naisi nampak lahap memakan sarapan pagi ini hingga prilly pun sedikit heran melihat nya
"Lahap banget naisi makannya apa karna enak banget makanannya makannya kaya gitu ya" batinnya
"Bunda... kok bengong sih, gak mau ya makan masakan ayah? Ya udah deh ayah gak makan juga.
"iya ini bunda makan, ayah iih apa apa ngambek dikit dikit ngambek kaya ibu hamil sensitif banget"
prilly mulai mencicipi masakan ali dan saat makanan itu masuk ke mulut nya raut wajah prilly seketika brubah.
"Uuwwweekk.. gak enak!!" Ucap nya.
"Gak enak ya bunda? Maaf ya ayah kan gak bisa masak seenak masakan bunda ayah kan memang gak bisa masak" ali langsung meletakkan kembali sendok yang tadi nya dia pegang.
Prilly tersenyum tipis, " gak enak kalau makanan ini di buang, sumpah demi apa pun enak banget ayah aku kira dulu karna aku lagi ngidam jadi nya makanan yg gak enk di enak enakin tapi rupanya memang suami kebanggaan aku ini memang jago masak ya, ayah masakin buat bunda kayak gini tiap hari juga gak papa, enak banget yah sumpah liat aja tu naisi mau minta tambah lagi tu kayak nya.
"Ngeledek, apa apa ngeledek dikit dikit ngeledek kayak penonton bayaran ni bunda"
"Iih apaan sih ayah beneran enak coba deh, makanya ayah makan juga dong jangan liatin mulu"
Tak lama naisi memandang wajah ali "ayah" ucapnya lembut
"Iya sayang"
"au lagi" sambil mengangkat piring nya dan memberi kan piring nya ke arah ali.
"Kan apa bunda bilang naisi juga ketagihan kan makan nya masih gak percaya kalau masakan ayah beneran enak."Ini makan yang banyak nak biar gendut kaya bunda, ledek ali sambil melirik ke prilly.
"Ayah!!,oh jadi bunda gendut iya?
Ok bunda gak makan lagi" sambil merengut"ciie ngambek cie cie, makanya bunda jangan ngeledek ayah terus.
next sikit aje le dulu ni..