'' Selamat datang di sekolah Internasional Konoha '' beberapa orang mulai menjabatan tangan seorang gadis surai indigo saat memasuki sebuah ruangan.
Hinata POV
Aku menyambut tangan mereka satu persatu dengan senyum mengembang di bibirku. Hari ini aku resmi menjadi guru di sekolah ini. Profesi yang slalu aku idamkan selama ini, kini dapat kuraih.
Mejaku terletak di sudut ruangan dengan komputer dan beberapa tumpukan kertas diatas meja. Aku mendapat tugas mengajar di kelas XII A, tak sabar rasanya menemui murid baruku hari ini.
Masih jam 6.30 aku masih punya waktu 30 menit lagi untuk menyiapkan mentalku saat memasuki kelas itu. Kutarik nafas terdalam mencoba menstabilkan detak jantungku sambil berteriak dalam hati aku pasti bisa.
TENG TENG TENG
Bunyi tanda masuk sudah terdengar, perlahan tapi pasti ruangan ini sudah semakin sepi. Aku bagkit merapikan penampilanku. Aku tak ingin muridku kecewa dengan penampilan gurunya yang berantakan secara ini adalah sekolah Internasional yang terkenal dengan muridnya yang lebih dari sekedar berkecukupan.
Kembali kutarik nafasku dan menghembuskannya sebelum kubuka pintu didepanku ini. Bisa kudengar suara gaduh dari luar sini, segera kubuka pintu dan mulai berjalan masuk perlahan.
Semua mata tertuju padaku, aku terus menahan rasa maluku ditatap 30 orang siswa. Aku berdiri didepan kelas memandang mereka menunggu semua tenang kembali.
'' Namaku Hinata Hyuuga, mulai sekarang aku wali kelas XII A. Yoroshiku onegaishimasu '' ucapku membungkuk sedikit.
'' Hinata-sensei kau lebih pantas menjadi kakakku daripada guruku '' seorang siswa laki-laki mulai menggodaku.
Aku hanya tersenyum menanggapi mereka.
'' Baiklah, aku akan mulai mengabsen kalian '' kataku mengalihkan pembicaraan. '' Kiba Inuzuka '' panggilku.
'' Ha-i '' jawabnya.
Sebelum aku memanggil nama selanjutnya kuperhatikan dia juga yang lain satu persatu. Dan mulai menghafal nama muridku ini.
'' Tenten '' lanjutku. Gadis dengan rambut dicepol dua itu langsung mengangkat tangan kanannya sambil tersenyum semangat.
'' Uchiha Sasuke.. ''
'' ..... '' tak ada jawaban.
Aku mengedarkan pandangan ke sekeliling kelas mencari nama yang kupanggil, lagi.
'' Uchiha Sasuke '' kataku memastikan.
'' Sensei, dia tidak masuk '' seorang siswi perempuan menjawabnya.
'' Sakit? '' tanyaku penasaran tapi semua malah diam dan saling berbisik.
'' Adakah yang kenal dekat dengan Uchiha Sasuke? '' tanyaku lagi.
'' Kiba-kun? Tenten-chan? Karin-chan? '' lagi-lagi aku tak mendapat jawaban pasti.
Aku tak mau ambil pusing sekarang, walau rasa penasaranku cukup besar pada muridku yang satu ini. Namun tugasku sekarang adalah untuk mengajar 29 murid dikelas ini.
'' Baiklah kalau begitu kalian buka buku Biologi halaman 20 '' kataku dan memulai pelajaran pagi ini.
Sesaat setelah aku memberi tugas, akupun berjalan mengelilingi kelas. Suasana dikelas sangat tenang, beberapa fokus menyelesaikan tugas dariku dan beberapa lainnya tak henti menggodaku. Arrggg..
TENG TENG TENG
Waktu istirahat tiba, setelah selesai mengumpulkan lembar jawaban, mereka pergi meninggalkan kelas.
YOU ARE READING
SasuHina - Lovely Teacher
FanficIni adalah kisah tentang seorang murid yang tergila-gila dengan gurunya sendiri. Bagaimana kisahnya?