Part 1 - Toko Buku-

727 23 2
                                    

'Ting tong'

Bel pulang sekolah yang begitu merdu di telinga para siswa Hanouki yang separuh bosan dan separuh mengantuk, terdengar dengan jelasnya.

-Lusseryna pov-

"Hoaaam..."

"Kau sudah bangun Lusse?"

'Um? Sepertinya aku tidak asing dengan suara ini...'

"Hei Lusse ini aku Claire,apa kau belum sepenuh nya sadar?"

'Ah iya, tentu saja ini suara Claire teman sebangku ku yang rambut nya agak pink itu'

"Uh ada apa, Claire?" tanyaku dengan malas nya
"Bel pulang sudah berbunyi..." Ia mengambil tas nya lalu mulai berjalan keluar "Oh... Bel...... What the heck!..... Bel!!!" Aku bergegas menyiapkan tasku lalu lari menyusuri tangga menuju luar sekolah.

"Toko buku... toko buku..." aku berlari dan berlari dan berlari, berlari, berlari, berlari, berlari, berlari (oi!) lalu sampailah ke toko buku.

Sebenarnya aku ini bukanlah kutu buku. Kalian tahu? Aku seorang Otaku!!

'Braak!!!'

"Oh, akhirnya kau datang juga Lusse" Seorang wanita yang familiar tersenyum padaku "Eheh selamat siang, Yuriko-san!" aku membungkukkan badan ku

"Apakah komik Detektif Conan Kuroshitsuji (Atau Black Butler, apapun itu) dan SNK sudah ada yang terbit?" tanya ku lagi

"Umm... Coba lihat... Tu-tunggu, oi Lusse!"

'deg!'

"Uang mu kemarin beli 5 komik Kocchimuite Miiko kurang 36.000 lagi lho!" Tante Yuriko menunjukan buku catatan uang nya

'Agh jantungku!!!' (ngikutin gaya nya yato tuh,kalo lagi diejek sama yukine)

"Eheh tante~... Tante cantik lho~... Bulan depan aja ya bayar nya, so-soalnya... Uang Lusse bulan depan baru dikasih mama..." Ucapku memasang Puppy Eyes "T I D A K  B O L E H" jawab tante Yuriko lagi.

"Yuriko-san, biar aku yang bayarin dia"

Aku menoleh ke sumber suara dan orang itu, tepat nya pria yang seumuran dengan ku dan memakai seragam olahraga dari sekolahku itu tersenyum kecil
"A-ano... Kamu siapa ya?" tanyaku" Masa kau tidak mengenaliku?" ia sedikit tertawa (kasar) ,dan aku hanya menggeleng.

"Fuh, dasar kau ini Aikawa. Kenalkan namaku Nishiaru Hamaka. Panggil aku Nishiaru aja" Ia tersenyum 'tunggu Ni-nishiaru? Nama itu sepertinya familiar... Apakah...'

"Umm, Nishiaru-kun apa kau aktif di klub basket?" Anak yang bernama Nishiaru itu mengangguk.

'deg!'

"Ja... Jangan-jangan kau... Nishiaru Hamaka yang di juluki 'Pengendali basket' dan idola semua cewek?" Entah mengapa badan ku mulai gemetar. Sementara ia hanya mengangguk.

"Uwaaah..!! Bagaimana kau bisa tahu namaku?!" Aku menjerit memegangi daerah sekitar jantung ku.

Ia menggaruk rambut hitam kebiruan miliknya.

"Yah... Ntah aku tahu dari temanku" Ucapnya "ah... Aku duluan ya..." Ia melambaikan tangannya padaku,dan aku hanya diam dengan wajah merah padam, seperti orang idiot.

"Lusse jadi engga beli komik-"

'braaak!!!'

"Maaf tante Lusse ga jadi, umm... Lusseryna pergi dulu!!!"aku berlari pergi keasrama, yap asrama. Asrama kami tidak jauh dari sekolah.

-------Skip-----Di Asrama----

"Lho, Lusse kenapa mukamu merah begitu?" Claire menatap ku dengan heran. Selain teman sebangku Claire juga teman sekamar ku.

"Ga apa-apa" Aku mengeluarkan laptop dari tas ku lalu mulai menonton Noragami.

"Huuh... Kau ini, untung saja besok tanggal merah 2 hari berturut-turut kalau tidak kau pasti telat lagi, kayak waktu itu karena nonton anime sampe larut!" Claire menyisir rambut pink nya dengan rapih, beda sekali dengan rambut hitam ku yang berantakan.

"Sudahlah kalau kau mau tidur duluan yah... Tidur aja sono, aku masih mau nonton Noragami dulu" ucapku tanpa menoleh "Padahal yang ditonton cuma episode itu-itu aja..." ucapnya

'agh jantungku!!!'

"Huh, yaudah sana. Shoo shoo!"ucapku tanpa menoleh lalu lanjut menonton Noragami...

***

Author:Yo!!
Gimana,ini fanfic baru lho makanya ga jelas dan kadang juga typo. Maaf kalau jelek ya, makluminlah... ( ・∀・)b OK?

Anime High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang