A/n

207 15 0
                                    

-=-=-

PinkuLoli : "Hello Readers-saaaaan!!! o(≧∇≦o)"

Reader :"Eh, kamu ngapain? Kan aturannya yang muncul part 5. Kok malah elu?"

PinkuLoli :"Eh? Entahlah, mungkin ini takdir" *Baper tingkat dewa

Reader :"...." *Sweat drop

PinkuLoli :"Canda kok, disini PinkuLoli mau bilang kalau Si PinkuLoli yang pemales..."

Reader : *Bisik-bisik "Jelek, Humornya garing... Hidup lagi!!"

PinkuLoli :"Woi!!"

Reader :"Yaudah cepet! Mau ngomong apa!"

PinkuLoli : "Gini... Sebenernya Cerita 'Anime Highschool' Ini mau berhenti di jalan sebentar, soalnya PinkuLoli mau terbitin cerita baru..."

Reader :"Lho kenapa? Kok mau Hiatus? Emangnya cerita apa yg mau di terbitin?"

PinkuLoli :"Entahlah, tapi kayaknya votenya dikit, mungkin. Si PinkuLoli mau buat cerita Rivamika"

Reader :"Rivamika?"

PinkuLoli :"Bagi yang belum tau, Rivamika itu singkatan Rivaille×Mikasa atau bisa dibilang Levi loph Mikasa. Nah,Si PinkuLoli nge-ship mereka dari dulu!!*nyengir"

Reader :"Jadi ceritanya terbit kapan?... Judulnya?"

PinkuLoli :"Entah sih,tapi ini masih perjuangan kok! terbit pertama kali langsung 2 part, panjang semua lagi... Judul nya sih 'Can you say Aishiteru?' Jadi sering-sering buka wattpad, kalau bisa Follow 'PinkuLollipop' juga biar pas Ceritanya terbit readers-san bakal tahu"

Readers :"Oooh..... (Dalem hati: Engga mau follow ah)

Makasih banget buat readers yang nge-vote sama masukin cerita ini ke reading list nya,ada juga lho readers yang nge-follow PinkuLoli,Arigato gozaimasu!! (・ω・ノ)ノ

Padahal awalnya cerita ini cuma cerita iseng tapi ternyata ada juga yang suka XD

Jangan lupa juga, baca 'Can you say Aishiteru?'


See you agaiin!! Minna-san!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anime High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang