"Heichou!!" Suara percakapan Anime yang nyaring dari malam sampai pagi terdengar dengan jelasnya di telinga Claire.
'Ih...Anak ini!' gumam Claire
"Woi, bangun Lusseryna!"Claire mendorong tubuh Lusse sampai terjatuh dari kursi "Akh!!" Sepontan Lusseryna pasti berteriak, bukan?
"Itaai... Claire! Kenapa kau membangunkan ku?!" Lusseryna berdiri pelan-pelan dan mengusap kepalanya yang sedikit merah akibat terjatuh dari kursi tadi
"Lihat, sekarang sudah jam 08.45!! Kau mau ke kantin tidak?" Claire menunjukan Arlojinya tepat di depan wajah Lusse, lalu Lusseryna mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi.
-Lusseryna pov-
'Ih apaan pagi-pagi gini udah bangun coba,tapi tadi malam aku tidur jam berapa ya?' Aku memutar kran air menjadi hangat,dan membiarkan air itu mengguyur tubuh ku
Satu setengah jam kemudian...
"Aku sudah siap!"Claire menoleh ke arah ku, "Kalau gitu ayo!" Claire menarik pergelangan tanganku menuju ke kantin asrama.
-Di kantin-
"Kau ingin makan apa?" Claire bertanya padaku sambil mmbaca buku menu
"Hoaam, entahlah aku mengantuk..." ucapku "Kau memang selalu mengantuk Lusse" Claire menghembuskan nafas nya
"Clai, aku jalan-jalan bentar ya soalnya aku lagi engga nafsu makan" Aku beranjak dari kursi yang kududuki "Yaudah sana.Shoo shoo!" 'ini claire mikir gw kucing? Fotokopi kata-kata gw lagi! Ah, sudahlah lebih baik aku jalan-jalan aja'
***
'Menyebalkan, mentang-mentang tanggal merah semua toko buku tutup termasuk juga toko bukunya tante Yuriko. Padahal,aku mau baca buku gratis. Yah, walau resiko nya besar sih... Eh,apaan nih?kertas pengumuman?' Aku mengambil kertas itu lalu membaca nya sampai habis.
"I-ini?!.... Fe-festival Anime?!" Mataku membulat saat melihat kata-kata di surat itu, apalagi saat ada bacaan 'Manga diskon 50%' tanpa buang waktu aku mulai berlari menuju tempat yang ditunjukan di kertas itu...
"Huff huff,Akhirnya sampe juga!"Aku melangkahkan kaki dan mulai masuk ke daerah festival itu.
-Normal pov-
"Uwaah! Sugoii!!" Lusseryna mulai menjelajahi sudut-sudut Festival itu lalu langkahnya terhenti di depan toko yang bertuliskan 'Pernak pernik Anime'tanpa ia sadari ia melangkahkan kaki nya ke dalam toko itu-Lusseryna pov-
'Aku pasti bermimpi...tidak ini bukan mimpi ini nyata! Satu toko penuh yang isinya paket cosplay dan figurin Anime~Uwaaaah!!!'Aku melangkah tanpa melihat ke mana aku berjalan dan lalu...
'brug!!!'
"Ouch!! Aduh... Ma-maaf aku tidak meliha-eh?!"Mataku terbelalak melihat orang yang ku tabrak"Lho, Aikawa? Ngapain kau disini?"tanya pria itu atau lebih tepatnya, Nishiaru.
"Justru aku yang harus nya tanya!! Kau ngapain disini?!" Ucapku dan kata-kataku terhenti saat aku melihat ia memegang kaset ditangan nya...
'I-itu High school DXD!!!,,,Buset dah! Dia ini penyuka Anime Hentai?!'
"Oi, Kau melihat apa Lusse?"Nishiaru melambaikan tangan nya di depan wajahku
"Ni...nishiaru-kun, kau penyuka Anime Hentai?!" Ucapku, dan seketika itu pupil matanya mengecil secepat cahaya
"Cowok mesum!!!" Jeritku "O-oi,Sssstt! Diamlah Lusse!!" Ia menaruh jari telunjuknya di depan mulutku "Ini sebagai gantinya, tapi jangan bilang ke siapa-siapa kalau aku ini otaku!!" Nishiaru memberikan ku Sepotong roti.
'Cih, dia pikir aku anak-anak?!'
"Enak aja roti!! Aku mau 3 komik dan satu jubah pink seperti jubah Umaru!! Kalau tidak aku bilang ke seluruh sekolah bahwa kau cowok mesum sekaligus Otaku!!" Celotehku panjang lebar
***
'Criing'
"Terimakasih datang lagi ya!!"Kakak kasir itu tersenyum padaku dan Nishiaru.
-Nishiaru pov-
'Gawat nih anak, padahal itu uang jajan ku selama sebulan, yang tadi nya 150.000 jadi sisa 20.000, ludes...'
-Lusseryna pov-"Tehe~makasih ya Nishiaru-kun!!"Aku tersenyum sambil memainkan jubah Umaru yang dibelikannya itu, tapi ia hanya diam meratapi dompetnya yang hampir kosong.
"Uh... Ngomong-ngomong aku haus, apa kau mau kutraktir milkshake?"tanyaku,yah agak basa basi dikit lah.
Ia mengangguk.
***
"Uwah... Enak!"ucapku lalu Nishiaru memberiku sebuah dango "Satu aja?" Tanyaku"Kau ini mau nya bersyukur dikit kek dikasih satu" jawabnya"Iya deh, ah... Itu ada Zebra cross. Cepetan nyebrang" Ucapku menarik tangan Nishiaru dan tanpa kami berdua sadari ada mobil yang melaju kencang dan menabrak kami berdua
seketika itu semua menjadi gelap
***
"Hn? Aku dimana?? Apakah aku masih hidup??" Aku bergumam dan mulai duduk dari tempat ku terbaring"I-Ini..... Sekolah?"
***
Author:
Gimana,part 2 nya bagus gak yah kalau jelek maklumin si author ya,Oh iya jangan lupa kritik ama saran di komentar jangan lupa juga vote ya!Salam author!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime High School
FanfictionLusseryna Aikawa, seorang gadis biasa yang mengalami kejadian aneh yaitu... Masuk ke sekolah Anime!! Disana ia bertemu banyak tokoh Anime seperti: Kekocakan nya bersama Sasha Kekompakan nya dengan Umaru dan Kisah cintanya dengan Teman sekolah nya se...