DELIA POV.
Hari ini lg bete .gimana ga bete .padahal gue udah nanya duluan tapi temen gue itu malah kasih tau duluan temen gue yang satunya .sebut aja A sama si B.
"Eh,ajarin gue mtk dong A."kata gue ngomong duluan .
Tiba -tiba sih B manggil sih A padahal gue duluan yang manggil.
"A ini gimana caranya ."kata sih B nanya sama sih A ,ya si A langsung ke B lah .gimana gue ga bete sama sih A ,orang gue nanya duluan yang disamperin duluan siapa .Pas udah ngajarin sih B ,dia langsung ke gue tapi kaya ga ikhlas ngajarinnya ,yaudah kata gue ,gini.
"Ga usah deh ,ngerjain sendiri aja."kata gue mulai bete banget sama sih A .Gue itu kadang -kadang kesel sama sih A sama sih B tapi kadang-kadang juga seneng ,jadinya serba salah ,dan gue itu kalau kesel sama sih A dan sih B gara -gara kaya tadi ,gue ngomong duluan yang disamperin malah siapa.
Sekarang sih B les ditempat nya sih A ,dan sejak itu kalau gue nanya sama sih A pasti dijawab bodo,biasa ,udah sering .
Tapi kalau sih B yang nanya langsung di samperin .Sih A gemar baca novel ,gue bilang sama sih A ,"A novel pinjem dimana ."kata gue nanya pake kata alus ,sopan .terus sih A jawab ,"di kelas sebelah."kata sih A .dan gue nanya lagi ,"A pinjemin gue dong ,minta tolong."kata gue ngomong pake minta tolong .terus sih A bilang ,"engga ah ,lagi males pinjem aja sendiri ."kata sih A .
Nah besok nya sih A baca novel lagi di kelas terus sih B bilang ,"novel pinjem dimana pijemin dong ."kata sih B ngomong kaya gue ,kaya kemaren .terus sih A bilang,"iya ."kata sih A .
Kenapa kemaren gue minta tolong pinjemin novel bilangnya engga tapi besok nya sih B minta pinjemin novel di bilang iya .gue mah sabar ,digituin gue nyimpen kesedihan gue sendiri ,walau kaya gitu gue pura -pura tersenyum dan ketawa padahal gue sakit hati .dalam pikiran gue mungkin sakit hati nya besok ilang ternyata engga kadang -kadang sakit hati itu muncul ketika gue nanya duluan tapi ga dia nggepin.Itu doang yang udah bisa gue ceritain sama lo semua pembaca ,kalau lo mau vote mau baca berulang -ulang mau coment seterah kalian aja,yang penting gue udah bisa ceritain ini ,dan gue lega kesedihan gue udah keluar dan ga gue pendem sendiri lagi .BYE.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN HARIAN KU
Ficción históricaapa nulis cerita harian itu salah ,apa slalu salah .padahal disini aku dapat menuangkan isi hati ku yang sedang gembira ,sedih dan lain-lain. (CATATAN HARIAN KU)