semuanya dimulai, kita jadian.
Detik demi detik, Menit demi menit, Jam demi jam, Hari demi hari, Bulan demi bulan,dilalui.
Suka makin suka, Sayang makin sayang, Cinta makin cinta.
Ini kenyataan. (yang indah)Sifat yang egois, Kata yang sering tak jujur, Orang ketiga yang hadir.
Ini juga kenyataan (yang bisa diatasin).
Dan kenyataan yang paling pahit
Ga Direstuin.
Iye, ga direstuin. *pingsan* #pahitbangetOke mungkin itulah salah satu bagian hidup.
Gue sempet merasa gue bertemu dengan cewek yang tepat dan juga salah.
Dari awal gue bersyukur dengan kelebihannya dan juga gue harus menerima segala kekurangannya. Kita sama-sama belajar saling melengkapi, mensyukuri kelebihan yang dipunya, dan menerima semua kekurangan. Dia adalah orang yg keras kepala dan yg sulit mengalah yang pernah gue temui. Tapi kalau gue harus mengulang hidup lagi, gue akan tetap memilih dia.
*tsaah ainun habibie mode : on*dan pelan-pelan gue merubah dia dengan perhatian, sayang, dan juga cinta.
Dan akhirnya sampai gue percaya klo dengan cinta itu bisa merubah apapun.Seiring berjalannya waktu dan menguatnya hubungan, gue rasa semua berjalan dengan sempurna. Gue telah berhasil membentuk seseorang yang sampe sekarang pun gue ga percaya gue bisa ngelakuin itu, *amazing*. Ketulusan cinta telah bisa merubah seseorang dari yang kurang baik sifatnya menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Waw.
Semuanya berjalan indah, ga bisa dijelasin dengan kata-kata lagi. Mungkin cuma gue dan dia yang bisa ngerasain jatuh bangun sama-sama menjalani hubungan ini. Dari susah bareng-bareng sampai seneng bareng-bareng.
Komitmen pun terjalin.
Sampai gue dan dia bisa berkata dalam hati masing-masing, ya inilah pilihan hidup gue.
#indahbangetsepertinya
Tapi, .................... *mulai sedih*😭📝Next Story,,,
Adanya orang ketiga di hungan ini,yg merusak semua kebahagian Hubungan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imajinasi Cinta
RandomCinta itu adalah imajinasi tanpa makna, saat dimana mereka bahagia bersama.Walau hanya sekedar berbincang biasa, sudah dapat membuat hati sedingin es menjadi sehangat bunga mentari.Dan ketika orang itu tidak ada, sebuah perasaan kehilangan pun menja...