*di sisi lain*
"Males ah pakek jas,berasa kayak udah tua aja"
Ucap sebal seorang lelaki tampan.Hari ini ali akan berangkat ke kantor, yaa... Sudah biasa,tp entah kenapa ali malas pakai jas kantorannya,ia memakai bajunya yg dulu saat masa masa SMA nya.ia hanya memakai kaos hitam,dipadukan dengan jaket hitam, memakai celana jeans,dan model rambut baru.
Setelah memakai pakaian ali pun keluar dari kamarnya,dan menuju ke meja makan untuk sarapan,Ai pun duduk di kursi meja makan.
"Li,apa kamu suka dengan anak temen abi?"
Tanya abi ku"Hah gimana mau suka? orang dia aja cuek,pasti dia anak bandel"
Ucapku dengan sebal."Hust Gk boleh gitu,dia itu calon istri kamu,mangkannya abi jodohin kamu sama dia,biar dia gak bandel lagi,dan kamu juga punya tanggung jawab agar kamu bisa jadi kepala keluarga yang baik."
ucap umi ku.
'Yaa... Bener sih apa yg dikatain umi' batinku"Hmmm... Ya deh umi"
Ucapku,setelah itu aku melanjutkan untuk makan."eh kira kira kamu kapan mau kasih kita cucu"
goda abi ali"Uhhkkk...."
Aku pun tersedak setelah mendengar ucapan abi ku."eh ini li minumnya"
Ucap umi ku,sambil menyodorkan air minum kepadaku.
lalu aku pun meminumnya,setelah merasa baikan aku menjawab pertanyaan abi."Abi gk usah mulai dehh....,Lagian ali masih muda dan prilly juga masih sma,gimana mau punya anak?nanti aku kerja,prilly ke sekolah,lah terus nanti anak ku diasuh siapa?sedangkan orang tuanya sibuk?"
Ucapku memberi pendapat kepada abi."ya... Kan kamu bisa titipin anak kamu ke abi umi,atau ke orang tua prilly.Kan bisa juga kamu cari babby sitter"
Ucap abi ku."Ali gak mau nanti ngerepotin kalian,umi dan abi kan udah tua,jadi ali pengen umi dan abi itu santai,tidak repot repot mengurus cucu,dan ali juga gak mau anak ali diasuh oleh babby sitter."
Ucapku."nah mangkannya kalau udah tua kita oengen cepet cepet punya cucu,dan pengen ngerasain ngasuh cucu,walupun kamu nggak mau kami repot repot."
ucap umi ku."huuuffttt.... Yaudah kalo gitu ali akan berusaha,kalau misalnya kita dikasih ya alhamdulillah,kalau enggak ya... Mungkin diusahain lagi atau nggk gitu ditunda dulu."
Ucapku.Lalu aku pun melanjutkan makan."Yadeh kalo gitu"
Ucap abi ku.Setelah itu aku pun betdiri dari kursi meja makan ku dan berangkat menuju kantor.
*di sekolah prilly*
setelah berangkat dari rumah akhitnya prilly sampai di sekolahnya.Ia pun langsung menuju ke kelasnya,Dan duduk dibangkunya.
"Huufftt.... Pusing gue"
Ucap prilly setelah ia duduk di bangkunya."Eh kenape lo pusing, hamil ya lo?"
Ucap seseorang.Dia adalah CINDY,musuh bebuyutan prilly.
Apa yang dipunyai prilly,ia selalu iri.
Bukannya ia miskin tapi ya... Kalian tau lah....... Kalo musuh itu suka iri dengan musuhnya sendiri."Eh lo kalo ngomong hati hati ya... gue gak kayak lo,yang sukanya iri sama orang lain"
Ucap prilly lantang.cindy yang geram dengan perkataan prilly akhirnya menjambak rambut prilly.
"Awhhh... SAkiittt.....Lep..PAsss...."
Rintih prilly kesakitan.BRAAAKKK.....
Terdengan gebrakan meja."Lepasin sahabat gue!!!!!"
Bentak gritte kepada prilly.Gritte pun mendekat ke arah cindy. Amel dan maya teman cindy,nampak ketakutan,karena ia tau kalau misalnya gritte marah pasti semuanya akan dihabisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU MY WIFE
Fanfiction"gila nikah sm ceo,sedangkan gue masih kls 2 sma" -prilly louxander permata "dijodhin sm anak sma you crazy" -aliando wijaya syarief-