*Agil POV*
"ANGGA..." Teriak cewek mungil itu dari kejauhan.Tapi kayak orang kesetanan,orang yang dipanggil narik aku masuk ke dalam bilik toilet.
"Stt jangan ngomong apa apa." Perintah Angga saat aku mau ngomong sesuatu.
"Angga aku tau kamu di dalam,buka ngga.Pliss." Dari luar terdengar suara memelas cewek itu lagi,tapi Angga sama sekali ga ngerespon atau ngejawab.
"Ngga,plis.Aku tau aku salah,maafin aku." Aku makin ga ngerti sama yang di omongin cewek di luar.
Aku natap mata Angga tajam,meminta penjelasan atas apa yang sedang terjadi.Tapi Angga malah melotot dan naruh telunjuknya di bibirku.Aku terpaku lihat wajahnya yang tampak sempurna dari jarak sedekat ini,aku gugup dan bisa di pastikan wajahku memerah.Angga malingin wajah dari mukaku ke arah pintu.Ga ada suara ketukan dan mungkin cewek itu udah pergi.
Saat Angga buka pintunya ga ada orang sama sekali di toilet hanya kita berdua.Aku masih kepikiran soal tadi.Wajah Angga ada sedekat itu sama wajahku bahkan kalo ada orang buka pintu toilet tiba tiba,pasti orang itu bakal ngira kita mau ciuman.Ah entahlah mending kita balik kelas.
***
"Hoi,brobeb.Darimana aja kalian?,gue cari dari tadi." Ya dia Ardi,kadang aku masih bingung kenapa Ardi panggil "brobeb" ke Angga.
"Dari kamar mandi.Lo tuh yang dari tadi kemana aja,oh iya ding sibuk caper ke Dini,tapi kaga di respon.Hahaha." Wow baru ini aku lihat Angga bisa ketawa lepas.Padahal kalo sama aku dia kayak cuek gitu,duh jadi iri deh sama Ardi,eh.
"Ah itu mah udah biasa,tapi sebagai cowok sejati gue akan terus berjuang buat dapet hati Dini gue tercintah." Duh sumpah alay banget si Ardi.Aku cuma bisa ketawa dan Angga pura pura mau muntah gitu.Hehehe lucu ekspresinya.
"Au ah!." Angga jalan ke arah bangku,aku ikuti dia dan di belakangku ada Ardi.
Kita bertiga duduk dalam diam,tapi tiba tiba Ardi angkat bicara."Eh gil,lo gimana duduk sama Angga? Maksud gue Angga itu gimana ke lo?." Lah kok tanyanya gitu,aku mau jawab apa.Mau jawab Angga tuh dingin,cuek gitu di ke aku.Mana mungkin bisa bisa di usir aku dari bangku ini.
"Angga itu pendiam ya kayaknya." Ujarku sambil lihat ke Angga,nunggu respon dari dia.Tapi saat itu juga Ardi ketawa atau bisa dibilang ngakak keras banget.
"Hahaha,Agil Agil.Lo itu ketipu sama muka nih anak,dia itu sebenernya biang kerok,suka malakin adek kelas,bikin ribut di sekolah,bikin cewek cewek dan lainnya patah hati." Angga langsung melotot ke Ardi,tapi tunggu deh kayaknya ada yang janggal sama ucapannya Ardi.Maksudnya kata "lainnya" itu apa ya?...
Jam TIK udah berakhir itu artinya sebentar lagi pulang,aku beres beres tas dan udah aku pake.Begitu juga sama Angga,kita tinggal nunggu be~...
Kring...kring...
Nah apa aku bilang bel udah bunyi, anak anak pada ngambur keluar kelas.Tinggal aku sama Angga aja juga Ardi,Ardi menghampiri kita berdua.
"Brobeb,sepeda lo bawa aja nih.Gue mau ikut Gilang ke bengkel bokapnya." Ternyata mereka ke sekolah bareng toh.
"Oke sip." Ucap Angga singkat sambil nerima kunci kontak dari Ardi.
"Oh ya gil,lo pulang aja bareng Angga.Biar di anter sama Angga."
Mau sih tapi aku kan antar jemput mobil pribadi kalo sekolah."Ehm..Aku di jemput kok di,tapi makasih." Huwaa aku baru saja nolak di anter balik sama Angga,eh kok aku lebay sih.
Ardi lari ninggalin kita berdua di kelas.Aku sama Angga jalan ke arah gerbang sekolah.
"Gil,aku ambil motor di parkiran ya.Kamu mau nunggu mobil jemputan kan?." What!!!Kesambet apa nih anak bisa ngomong panjang begini sama aku.
"Eh iya,Ngga.Ya udah kamu ambil aja motornya.Mau pulang juga kan." Hehehe berasa bodo banget aku ngomong gitu,ya iyalah mau pulang masa mau jadi tukang parkir.
"Iya lah,ya udah aku duluan." Ucapnya sambil berlalu dari depanku.
Aku duduk di kursi panjang yang ada di bawah pohon samping gerbang sekolah.Di lapangan masih ada anak tim futsal sekolah,udah cukup lama aku nunggu kok mobil jemputan belum datang juga.Kemana itu pak Surya,hah.
Ckling
Hp di kantong celana ku bunyi.Ternyata ada sms dari mama,isinya beh ga penting banget dan ngeselin.
From : Mama
Feby,kamu pulangnya naik bis ato apalah ya.
Pak Surya lagi antar Mama sama Papa ke Malang,kayaknya bakal nginep rumah oma 3 hari.
Kamu baek baek sama bi Mirna,jangan nakal.
Uang jajan kamu mama tambah,ada di laci kamar kamu.
ByeNgeselin kan?.~~Abaikan kata pertama,itu emang nama panggilan dari papa sama mama~~.Udah ga ada yang jemput,rumah bakal sepi,tapi biarlah udah berangkat juga masa aku mau nangis bombay sambil cegah mobil mama,kayak sinetron sinetron yang suka di tonton sama bi Mirna.Kan ga elit.
Mana ga ada bis lewat,tau gitu mau aja di anter Angga...eh Angga ya?.Angga kan belum ada lewat tuh dari tadi pasti masih di parkiran.Aku samperin aja lah.
***
Pas sampe parkiran aku denger ada suara orang lagi ngomong sesuatu,kayak nya penting banget.Aku nguping di balik tembok parkiran yang ga keliatan dari dalam area parkir.
"Hiks,ayolah Ngga.Aku masih sayang sama kamu.Maafin aku,aku tau aku salah udah milih cowok brengsek kayak dia ketimbang kamu.Hiks." Suara itu kayak suara cewek yang ada di toilet tadi.
Aku beraniin diri buat lihat mereka.Disana tampak cewek mungil itu pegang tangan Angga erat banget Angganya cuma lihat ke atap seng di atas parkiran.
"Ga bisa Len,gue udah suka sama orang lain.Lagian lo kan lebih milih dia ketimbang gue,bahkan itu di hadapan seluruh siswa kelas 9.Dengan bangganya lo gandeng tangan dia.Mulai sekarang lo ga usah kejar gue,kita ga ada hubungan apa apa lagi." Angga keliatan dewasa banget sama ucapannya.
Tiba tiba Angga noleh ke arahku.Ekspresinya kaget dan kayak mau ngomong sesuatu,dia mau lari ke arahku tapi keburu di peluk sama itu cewek.Aku lari dari sini,aku terus lari sampe gerbang dan memutuskan pulang jalan kaki.Langit mendung seakan menyelimuti kota Jakarta ini.Aku mempercepat langkah,dan rintik hujan mulai turun membasahi pipiku.
___________
Multimedia:Gambaran Ardi Bima Pratama.
A.N:Maaf ya kalo lama.Kalo banyak typo juga maafkan,maklum Bagas baru belajar.Pliss vote and comments kalo ada kekurangan.Insyaallah chapter selanjutnya lebih menarik.Tetep tunggu ya...-,-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestie Is My Boy Friend
Teen FictionWARNING!!! BOYXBOY Yang homophobic ga usah baca Yang penasaran??? So check it out aja