*Angga POV*
Ya gue tau cara Lena putusin gue emang tragis bin sadis,tapi kalian juga ga usah nangis tersedu-sedu gitu...
Krik...krik...krik...krik...
Eh ga ada ya?
Ya udahlah intinya sekarang gue lagi ada di hadapan Lena.Udah dua hari ini dia ngemis-ngemis maaf dari gue dan ngajak balikan,padahal semenjak adegan pemutusan 2 bulan lalu,dia ga pernah nyapa.Sebagai cowok yang punya harga diri gue mah ogah balikan sama dia.
"Ngga kenapa sih kamu menghindar dari aku selama ini?" Gue masih diem ga bergeming.
"Ngga,ngomong dong sama aku!"
"Gini ya Len,lo pikir deh! Siapa yang menghindar.Terus ngapain juga gue susah-susah menghindar,kan lo udah jauhin gue."
"Ngga aku bener-bener minta maaf,dan sekarang aku masih sayang sama kamu.Pliss balikan sama aku!"
"Emang selama ada Doni,kemana aja sayang lo ke gue hah!? Terus sekarang kenapa lo mau balik sama gue,karena Doni selingkuh!? Tapi sorry gue ga prihatin sama lo,karena lo bukan urusan gue lagi."
"Hiks,ayolah Ngga.Aku masih sayang sama kamu.Maafin aku,aku tau aku salah udah milih cowok brengsek kayak dia ketimbang kamu.Hiks." Adoh nih anak pake nangis segala.
Lena pegang tangan gue,dan gue cuma diem sambil mandang atap parkiran ini.Ga tau mau ngomong apa sama nih anak.Tiba tiba terlintas Agil di otak gue,jujur mungkin lebih baik buat kita berdua saat ini.
"Ga bisa Len,gue udah suka sama orang lain.Lagian lo kan lebih milih dia ketimbang gue,bahkan itu dihadapan seluruh siswa kelas 9.Dengan bangganya lo gandeng tangan dia.Mulai sekarang lo ga usah kejar gue,kita ga ada hubungan apa apa lagi."
Saat gue selesai ngomong,gue lihat ada seseorang di kejauhan.Ternyata itu...
Agil
Gue mau ke arah dia,tapi dia malah lari dan Lena meluk badan gue.Ya ampun anak itu dari tadi belum pulang.Buat apa dia kesini,mungkin butuh bantuan gue.Harus gue kejar secepatnya.
Gue lepasin pelukan Lena,ambil motor dan tancap gas.Saat keluar gerbang gerimis mulai berjatuhan,gue kepikiran itu anak kemana.Apa iya udah di jemput tapi buat apa ke parkiran tadi?.
***
Setelah lama muter-muter di bawah hujan gue mutusin buat berhenti di emperan toko deket sekolah,nah pada saat itu juga di toko seberang jalan gue lihat ada Agil.Dia juga lagi neduh,jadi tadi gue muter-muter itu percuma.Kejauhan.Orang dianya ada di sini.
Gue nyebrang ke toko depan,dan ternyata itu beneran Agil,dia keliatan pucet.
"Gil" Gue coba panggil dia.
"Eh Angga,neduh juga? Motor kamu mana?"
"Engh..iya nih,anu gue mau tanya lo tadi ke parkiran kan?"
"Parkiran? Parkiran mana ya,hehe. Ga tuh Ngga." Loh apa tadi gue salah lihat ya,tapi tadi tuh jelas jelas Agil.
"Oh,salah gue kali.Hm lo kok belum pulang? Katanya di jemput!?"
"Tau nih Sopir aku lagi anterin Papa Mama ke Malang.Kerja.Jadi deh pulang sendiri,tadi nya sih nunggu bis,eh malah ujan.Kamu sendiri motornya mana?"
"Itu" Gue nunjuk motor FU warna merah kesayangan gue di seberang jalan.
"Kok di taruh sana?" Agil kebingungan,ish makin cwantekk.Halah.
"Tadi gue disana,pas lihat lo gue tinggal deh.Terus kesini,hehe." Loh loh kan ceritanya disini gue mau cuek gitu ke Agil,kok malah friendly.Sekali kali gapapa lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestie Is My Boy Friend
Teen FictionWARNING!!! BOYXBOY Yang homophobic ga usah baca Yang penasaran??? So check it out aja