Perkenalan

568 16 3
                                    

“AAAAAH OMAYGATTT”

“buset. Lu denger gak?”

“denger lah ra-_- pasti anisa lagi stalking foto-foto liam.”

“yeah..” kata gue sambil nyeruput green tea dingin yang udah gue bawa-bawa dari setengah jam yang lalu.

Hari sabtu  ini cuacanya ceraaaah banget. Walaupun lagi musim kemarau, tapi gaterlalu panas kayak biasanya. Gue sama temen-temen gue lagi nyantai bareng di rumah gue, mereka suka ngumpul dirumah gue katanya enak sepi. Rumah gue itu kalo dari luar modelnya European banyak pilar-pilar trus warna catnya putih tulang atau putih gading. Kalo udah masuk kedalem, modelnya berubah jadi sedikit minimalis tapi masih gaya eropa. Rumah gue tingkat 2, lantai dasar buat ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar mandi, kamar pembantu sama supir. Outdoornya ada garasi, kolam renang bentuk gitar, tempat barbeque, kebun, sama gudang. Lantai 2 buat kamar gue, kamar ortu, ruang keluarga, perpustakaan, ruang kerja bapak, ruang kerja emak, kamar mandi, kamar tamu, tempat cuci sama setrika baju. Outdoornya ruang santai sama tempat jemuran di bagian belakang. Kamar gue semuanya serba pink sama kuning. Disebelah kasur gue ada tangga spiral gitu buat ke atas, jadi seakan-akan kamar gue gue itu 2 lantai, ngerti gak? Nah di lantai 2 kamar gue itu ada kasur lagi yang lebih gede buat kalo ada temen gue yang mau nginep. Yah pokoknya ribet kalo mau dijelasin detail-_- pokoknya kalo lu masuk kamar gue pasti yang pertama lo liat poster gede ZAYN MALIK.

Oea…lu belum pada tau gue sapa yaw hehe..

Okay. Perkenalkan, gue ira. Gue sekarang udah 15 tahun atau bisa juga dibilang anak SMA, dan gue tinggal di Jakarta. gue itu orangnyaaa umm gimana yaw, kalo kata temen-temen gue sih gue orangnya lebay, cuek, *cough* dewasa *cough*, lucu, alaii, emoetz menggemazqan. Ok, yang kedua dari terakhir abaikan. Kalo diliat dari penampilan sih gue normal-normal aja. Tinggi gue 167 cm, kulit gue putih agak merah. Gue punya mata coklat dan bulu mata yang sa-ma-se-ka-li- galentik, idung gue….mmm kayak orang Indonesia, bibir gue kecil keriting tapi gatipis trus *cough* hot *cough*, dagu gue agak belah. Rambut gue item lurus tapi bawahnya keriting, panjangnya sebahu lebih dikit. Gue cuma anak satu-satunya :’’’’’’’ hiqz, bapak gue kerja jadi Diplomat di luar negri, gajelas luar negrinya dimana soalnya pindah-pindah kesana-kemari. Kalo emak gue itu designer gaun pesta. Btw, emak gue pernah curhat kalo dulu dia itu gamau jadi designer, tapi pengen jadi ibu rumah tangga aja. Dan perubahan pun terjadi…*cling cling* jadi waktu itu gue lahir, kata emak gue, gue susaaaaaaaaaaaaaaah banget keluarnya, trus pokoknya gitudeh gue makin lama makin gede dan butuh baju-baju baru yang cukup. Kan katanya emak gue males beli baju di mall trus dia jait baju-baju lucu buat gue dan jadinya keterusan sampe jadi designer hehe. And btw lagi, emak gue sering masuk majalah New York Fashion, Vogue, sama majalah-majalah lainnya yang gue lupa judulnya apa. Kalian tau Calvin Klein? Dia sahabat emak gue loch :3

Emak gue juga suka ada kerjaan diluar negri, jadi ya….gue keseringan dirumah bertiga doang sama pembantu dan supir. Tapi gue ga sering maen sama mereka, gue kalo lagi bete ya telpon temen suruh nginep atoga gue nginep dirumah temen. OIYA!!!!!! Temen-temen guweeehhhh…..mereka semua ada 4! Semuanya directioner sama kayak gue. Mari…saya perkenalkan temen-temen saya…monggooo merapat.

Temen-temen gue adalah:

1.       Nikmah

Nikmah itu cantik agak kayak orang arab. Kulitnya coklat kayak sering berjemur dipantai gitu bagus banget. Rambutnya item pekat panjang di bawah pundak dan agak ikal, matanya warna coklat  cerah trus bulu matanya lentik bgttt-__- dia idungnya gapesek gamancung, bibirnya merah gede(tapi ga doer, kecuali kalo habis makan pedes). Dia itu pendek, yaa sebenarnya gapendek sih kalo 160cm, tapi yang paling pendek diantara kita-kita.. Dia yg paling muda diantara kita-kita. Sifat dia yang paling nonjol adalah ceroboh, dan percaya diri-__- lo tau kan kalo orang yang sering buat salah tapi masih tetep pede aja dan ngerasa gak salah apa-apa? Nah, dia kayak gitu. Dia jadi sering di ceramahin gara-gara itu, tapi gapernah berubah-_- Bapaknya kerja jadi bos diperminyakan, ibunya jadi programer terkenal di ASIA. Dia pernah mohon-mohon ke ibunya (tapi ga dikasih) buat ngehack password twitternya HARRY STYLES! Gila kan.

2.       Osa

Osa adalah temen gue yang paling deket sama gue. Kita duduk sebangku di kelas dan sering fangirlingan tentang one direction, terutama ZAYN MALIK, yup, kita berdua suka zayn. Kita juga sering dibilang twins sama orang-orang, yeaa walaupun kata gue emang sedikit mirip-_- osa itu tinggi banget, 170 cm, dia yang paling tinggi diantara kita-kita. Osa punya rambut item keriting kaya per panjang sepinggang, trus matanya belok gede warna coklat. Bulu matanya panjang trus lentik, k.  idungnya mancung tinggi, bibirnya keriting sama kayak gue tapi lebih tebelan dia. Kulitnya putih kuning yaah kayak org Indonesia biasanya. Dia orangnya baik, jaim, gahoel, suka nyubit, suka nendang-_- oiya bapaknya osa temen baik bapak gue, dulu sekampus dan sama-sama diplomat dan sering ditugasin bareng keluar negri. Mamanya osa promoter kaya yang terkenal di Indonesia. Dia selalu ngundang artis yang lagi hits banget dan tiketnya gamurah. Haft.

3.       Anisa

Yang pertama kali harus lo tau kalo anisa itu KEMBAR, dan dia yang kakak. Btw, dia itu kayak bukan kakak. Childishnya itu loooh hadoooh-___- udah gitu dia itu kocak, polos, ga bisa diem, ketawa mulu, fangirling mulu, yah pokoknya gitu dah. Kalo ada yang org ngomong LIAM PAYNE, pasti dia langsung noleh ke orang itu dan bilang, lebih tepatnya teriak “APA?! ADA APA?! ADA APA DENGAN SUAMI GUE?!” yep, dia emang lebay sama kayak gue, tapi gue masih bisa ngontrol… etapi gitu-gitu, dibalik sifatnya yang kayak gitu, penampilannya beda banget bgt sama sifat aslinya. Dia itu tinggi kurus kurang lebih 163 cm, trus punya mata coklat gelap, bulu matanya gaterlalu lentik sama kaya gue (hehe), idungnya mancung bagus, trus bibirnya rapih gitu bagus, mukanya lonjong, kulitnya putih Indonesia, rambutnya panjang badai dan warnanya agak kecoklatan. Pokoknya cantek.

4.       Nadhira

Kembarannya anisa. Dan sifatnya itu KEBALIKAN dari anisa. Gue bingung. Temen-temen gue bingung. Kenapa bisa kebalik? Padahal dia yang adek kan? Yeah, nadhira itu kalem, lebih dewasa, kalo ketawa mulutnya ditutup…gakayak anisa… trus kalo dari penampilan, dia sama persis sama anisa, cuman dia lebih tinggi 2 cm trus juga lebih cewek daripada anisa, nadhira sering banget make rok. Mau rok panjang, se-betis, se-lutut, se-paha juga pernah dia pake. Trus dia itu temen gue yang wanginya paling enak dan khas. Gatau kenapa wanginya beda sama anisa, padahal mereka serumah dan sekamar pula. Kalem-kalem gitu dia itu yang paling suka makan kaya NIALL HORAN.

Catatan si Kembar:

Mereka ga selalu make baju yang sama, karna mereka emang gasuka di sama-samain. Mereka juga gamau dibiliang mirip gatau kenapa. Selera fashionnya beda banget, selera cowonya juga beda, tapi jalan pikirnya sama perasaannya sama. Sering ngomong satu kalimat penuh yang sama diwaktu yang sama. Peduli satu sama lain tapi sering pura-pura cuek. Mereka punya ortu yang  Overprotective yang jarang di luar  dirumah. Jarang banget galau, sekalinya galau itu juga ga lama. Seneng banget punya temen yang suka ngelucu dan ngehibur. Tingkat kepedeannya tergantung pujian yang orang-orang kasih. Jadi kalo ga ada yang muji atau motifasi mereka, biasanya mereka ga pede trus ragu-ragu gitu. Yah, pokoknya masih banyak lagi deh yang sama-sama diantara mereka.

YAP! Itulah temen-temen gue….ga ada yang sempurnya di dunia ini….ehm, dan satu lagi, gue dan temen-temen gue itu setia kawan, ga muna, dan selalu berharap bisa ketemu one direction…;____;

BERSAMBUNG…

Are We?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang