*Nikmah’s POV*
“shit! Are you fuckin kidding me?!” harry ngebanting stir mobilnya dan keliatan kesel banget.
“what happen?” gue nanya penasaran, kenapa mobilnya harry berhenti? Dia ga ngejawab pertanyaan gue dan langsung keluar dari moil-___- gue pun nyusul harry ke luar dan ngeliat harry mulai ngotak ngatik mesin mobilnya. JANGAN BILANG INI MOBIL MOGOK. GUE NGANTUK CAPEK AAAH KAMFREDDDD.
“WHAT KIND OF CAR IS THIS?! SO LAME…” gue marah2 ke harry dan dia cuman nyuekin gue sambil terus ngurusin mesin mobilnya. Jalanan udah bener2 sepi, gue ngeliat jam yang ternyata udah nunjukin pukul setengah 1 malem…..gue lemes putus asa dan duduk jatoh di jalanan, trus nungkepin semua muka gue ke lutut. Gue capek….ngantuk….mana mobil mogok dan cuman berdua doang sama harry lagi….
“hey” gue ngerasa ada tangan yang megang pundak gue dan gue pun langsung noleh.
“im sorry, its my fault” harry duduk di sebelah gue. Kita udah kaya gembel ini….
“yea” gue gatau harus jawab apa jadi kita berdua cuman diem aja.
“are you not calling your friends?” Tanya harry.
“its dead” jawab gue bete sambil nunjukin hp gue yg mati.
“oh, so I think I should call Louis maybe” kata harry sambil ngeluarin hpnya. Gue sih cuman diem aja sambil ngeliat dia nelfon Louis. Pas udah selesai dia duduk lagi di sebelah gue sambil ngeliatin gue. Zzz-___-
“what?” Tanya gue.
“nope, youre cute” HAAHHHHHHH APAAHHHHHH DIA BILANG APAAAAAAHHHH
“oh..” kata gue sambil malingin muka dan harry pun ketawa-__- galama kemudian ada mobil Louis dateng.
“hey guys! What happen?” kata Louis turun dari mobil sambil nyamperin kita.
Harry ngejelasin masalah mesin2 gitu gue gangerti dan cuman ngeliat mereka berdua sibuk sama mobilnya harry.
Setelah nunggu sekitar setengah jam, mereka pun selesai dan harry ngajak gue buat balik ke hotel. Gue ga sempet liat Louis lagi soalnya gue langsung masuk ke mobil buat tidur. Gue bener2 capek. Gue ngerasa mobil udah mulai jalan dan harry nyalain radio yang muterin lagu little things. Yaelahhh gue jadi makin2 kan ngantuknya-__- gue pun benerin posisi badan gue ke tempat yang lebih enak dan gue pun terlelap.
-------
“NIKMAAAAAH BANGUUUUNNNN NIKMAAHHHH!!!!!!!!!!” BRAK! SRET! GUBRAKK!!!
“ZZZZZ APAAN SEEEEE GUE MASIH NGANTUK!” ada apasih? Orang lagi enak2 tidur malah dibangunin…..ebentar, kok gue udah ada di kamar? Bukannya tadi gue ada di mobil harr-
“NIKMAH GUE GAMAU TAU POKOKNYA LO HARUS CERITAIN DARI AWAL SAMPE AKHIR TENTANG KEJADIAN SEMALEM! CEPETAN BANGUN!” elaaaaahhhh anisa rese banget sih mana make narik2 selimut segala zzz bikin bad mood aja-__-
“iyaaa bentar gue mau ke toilet dulu” kata gue sambil beranjak dari kasur, gue masih setengah tidur dan masuk ke toilet buat cuci muka sama sikat gigi. Gue ngaca, semalem gimana caranya gue bisa disini ya?
DOR DOR DOR!!! “NIKMAH BURURAN JANGAN NGUMPET!” gue denger suara anisa ngegedor2 pintu kamar mandi dan gue yang frustasi segera keluar dari kamar mandi.
“apasih?! Iya2 ini gue mau cerita!” kata gue sambil jalan ke kasur yang di ikuti oleh anisa. Gue ngeliat nadhira kalem aja gitu duduk di kursi meja rias sambil ngeliatin gue.
“jadi…..semalem itu mobil harry mogok, trus gue marah2 ke dia, trus dia nelfon Louis buat bantuin benerin mobilnya dan berhasil trus kita pulang dan sekarang gue bingung kenapa gue bisa ada disini?” jelas gue yang ujung2nya malah nanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are We?
Fanfiction5 CEWEK, SEMUANYA DIRECTIONER, DAN TIBA2 DAPET TIKET NONTON KONSER 1D DI LONDON!