2 Maret 2015 pukul 15:00
Readers,
Apa kabar? Semoga selalu sehat dan berbahagia
Kami umumkan Pemenang Kuis Saira & Akira :)
Selamat untuk 9 orang yang beruntung
W I N N E R
Hadiah : Total 450.000 ( Pulsa Rp. 300.000, Agenda berquote dan ttd senilai Rp. 50.000, mug lucu senilai 100.000 )
Nama Usulan : ASAKA
( diusulkan oleh 13 orang , yang pertama kali oleh @dkl_cahya Februari,26 jam 05:56 pagi )
Nama ini yang akan kami gunakan untuk salah satu tokoh misterius kami yang nanti akan dimunculkan masih lama.
E X T R A G I F T
Hadiah 5 buah buku Agenda cantik bertandatangan dan quotes tulisan tangan dari Saira dan Akira senilai masing2 Rp.50.000
1. Nama usulan : RAVEN
( diusulkan oleh 1 orang, hanya oleh callmela Tanggal 28 Februari jam 10:23 )
3. Nama usulan : PETRA
( diusulkan oleh 20 orang, pertama kali oleh @viionna_ Tanggal 25 Februari 10:59 )
4. Nama Usulan : ARRAN
( diusulkan oleh 9 orang, pertama kali oleh @_rahmaa Tanggal 25 Februari jam 11:49)
5. Nama Usulan : BRUSSEL
( Diusulkan oleh 2 orang, pertama oleh @Faadicute Tanggal 25 Februari 2016 jam 11:09 )
6. Nama Usulan : AKASHI
( diusulkan oleh 8 orang, pertama kali oleh @maydiantin tanggal 25 Februari jam 23:04 )
M I S T E R Y G I F T
Kami menambahkan Mystery Gift, 3 buah hadiah seharga masing2 Rp. 45.000 untuk 3 orang nama yang terpilih. Untuk Isinya, mungkin hanya kami dan penerima hadiah yang tahu :)
1. Nama Usulan : AKRA
( Diusulkan oleh 9 orang, pertama kali oleh @blueulf Tanggal 25 Februari 2016 jam 11:47)
2. Nama Usulan : SYROS
( Diusulkan oleh 1 orang, yaitu @Suci1502 Tangal 26 Februari jam 10:43)
3. Nama Usulan : ALPEN
( Diusulkan oleh 26 orang, pertama kali @mindaseptiani Tanggal 26 Februari jam 00:59)
Terimakasih atas partisipasi yang diberikan, comment ketika kuis ditutup mencapai 3.07K dam sungguh di luar ekspetasi kami.
Untuk para pemenang, selamat. Mudah-mudahan hadiah sampai ke tangan kalian dalam kondisi baik.
Untuk semua yang sudah berpartisipasi, semoga kalian selalu sehat dan berbahagia.
Sampai jumpa di kuis kami berikutnya, nantikan hadiah kejutan yang lebih menarik selanjutnya :)
Sincerely Yours
Saira & Akira
NB : Kami akan menghubungi masing-masing pemenang untuk konfirmasi melalui inbox, jika tidak ada respon dalam waktu 3x24 jam, maka akan kami eliminasi otomatis dan kami serahkan hadiahnya untuk pemenang cadangan yang sudah kami siapkan.
Hadiah akan dikirimkan ke alamat masing-masing oleh kami. Kami akan kirim begitu kami mendapatkan konfirmasi alamat dari yang bersangkutan. Pulsa akan langsung saya isikan begitu kami mendapatkan nomor hp yang bersangkutan :)
Sekali lagi terimakasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuis Saira & Akira
SaggisticaKuis Periode 25 Februari - 01 Maret 2016 Pengumuman Pemenang : 2 Maret 2016 Hadiah untuk 1 orang Pemenang saja : Total Rp.450.000 - Pulsa 300 ribu - Buku Agenda dengan tandatangan & quotes tulisan tangan Saira Akira senilai Rp. 50.000 - Mug lucu da...