Terbentuknya Grup Line

3.4K 192 11
                                    

Saat itu adalah hari suram bagi Kim Taehyung. Dia sangat bosan ketika harus menghadapi jam kosong sendirian tanpa seorang pun disisinya.
#Taehyungkesepian
#Butuhkasihsayangseseorang
#Aliengans

#Taehyungkesepian#Butuhkasihsayangseseorang#Aliengans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba sebuah ide terbesit di benak Taehyung. Ia lantas merogoh ponselnya dan mengirimkan pesan Line kepada J-Hope-orang yang selalu mengerti dia jika dirumah. Pria itu ada di kelas sebelah.

Jum, 4 Mar
10:47 A.M
TaehyungV
Hyung....

Tidak sampai lima menit J-Hope membalasnya.

Hopieee
Apaan sih? Ganggu ae -__-

TaehyungV
Kalo ganggu ngapain dibales.__.

Setelah Taehyung mengirimkan pesan itu, ternyata J-Hope benar-benar tidak membalasnya, dia hanya membaca pesan itu. Padahal biasanya pria itu selalu pengertian

Karena tidak mau kembali bosan, akhirnya Taehyung kembali mengirim pesan, kali ini kepada Jimin.

Karena tidak mau kembali bosan, akhirnya Taehyung kembali mengirim pesan, kali ini kepada Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin adalah teman satu kelas Taehyung. Mereka awalnya duduk berdekatan, namun karena sering berulah akhirnya sekarang mereka berjauh-jauhan.

Jum, 4 Mar
11:03 A.M
Taehyung
Ya! Jimin-ie pabo :"v

Chim
Shut up!!

TaehyungV
Dih... Chimin omongannya sekarang.-.

Chim
Pasti lu lagi bosen, yekan/?

Karena ketahuan, Taehyung memutuskan untuk tidak membalasnya untuk beberapa saat. Menurutnya dengan cara begitu ia akan terlihat sibuk.

11:14 A.M
Chim
Pake sok sibuk segala-_-

Taehyung masih saja melakukan aksinya walaupun ia sudah ketahuan. Seharusnya sikap seperti ini patut kita tiru, agar orang yang memergoki kita jadi salah paham kesannya.
*Yoyo siap-siap kabur*

Chim
Udah deh daripada sok sibuk, mending kita bikin groupchat, gimana?

TaehyungV
Emang nanti sapa aja yang mo dimasukin? Anak setan?

Chim
Ya temen-temen kita, bego!!! Sekarang lu buat deh grupnya, ntar lu inpit gue ke grup itu, abis ntu biar gue aja yang nyari membernya.

Just Read

V alias Taehyung akhirnya langsung membuat groupchat itu. Dia memberi nama Random pada grup barunya.

Nama itu dibuat agar para member baru minat untuk bergabung. Nama itu juga bisa diubah sesuai dengan kebutuhan para anggotanya.

Setelah selesai membuat grup, ia langsung mencari kontak dengan nama Chim untuk mengundang Jimin ke dalamnya, karena memang itu kontaknya Jimin.

Random
Jum, 4 Mar
11:25 A.M
Chim
Udah siap?

TaehyungV
(y)

Jimin langsung mengundang semua kontaknya. Satu-persatu kontak yang sudah Jimin undang bergabung dengan grup itu.

Aneh tapi nyata, hampir semua kontak yang Jimin punya itu adalah anak di sekolahnya. Itu artinya banyak dari mereka yang tidak memperhatikan pelajaran. Memang untuk hari ini hanya kelas Jimin yang sedang jam kosong, dikarenakan guru mereka ada urusan dengan kantor daerah.

11:32 A.M
TaehyungV
Kalian pada gabung emang lagi jamkos?

Ternyata Taehyung mengetahui isi kontak Linenya Jimin.

AirinIrene
Gak, gue lagi males denger ceramahnya Kang Ssaem

BamBam1A
Nah lu sendiri juga pan Tae?

TaehyungV
Kelas gue emang jamkos, gak kek kalian yang pada 'males'

AirinIrene
BTW, ngapain sih bikin grup kek gini? Gak penting-,,-

Chim
Tapi sendirinya join-___-

Jackson Wang
Auk tuh alay

TaehyungV
Auk tuh alay (2)

BamBam1A
Auk tuh alay (3)

Eun지
Auk tuh alay (999+)

Chim make a note

Kira-kira apa ya... yang Jimin buat di note grup mereka? Mari kita lihat isinya.

Chim 11:46 A.M
Welkam semua!!!
Grup ini emang sengaja dibikin buat meluangkan waktu bosan kalian. Nah, jadi kalo kalian bosen chat aja disini (ok)
Kalian juga jangan left seenak jidat eak/? Susah tau nyari membernya :'(
Okelah sekian curcol dari kyeopta Jiminie :*Bye bye

Yah... seperti itulah isinya, singkat, jelas, padat, dan alay #eh
Namun bagi Jimin itu mengandung banyak arti.

Segini aja dulu lah ._.
Yo ga yakin bikinnya, apalagi ini karya waktu YOYO lagi WB .__.


YOYO

KPOP Room TalkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang