Prologue

208 18 0
                                    

DIMENSION teaser
Title : dimension
cast : all member boyfriend
genre : supernatural, fiction, adventure
author : No Minkki (bf_m1nw00)

*****

summary : "tiba tiba saja mereka terjebak disuatu tempat yang tak dikenal"

-----

setelah selesai konser di china saat album bounce, para member boyfriend kembali ke korea. Youngmin, kwangmin, jeongmin, hyungseon, donghyun dan minwoo akhirnya bisa kembali kenegara kelahiran mereka.
-
-
Malam itu setelah sampai didorm dengan lelah. Wajar saja mereka sampai tepat tengah malam. Dengan langkah sedikit terkantuk kantuk donghyun berusaha menuntun dongsaeng dongsaengnya masuk dorm dengan selamat(?). Sesampainya mereka didepan kasur masing masing, tanpa basa basi semuanya langsung menjatuhkan diri ke ranjang dalam keadaan sadar dan tidak sadar, dan mereka langsung terlelap.
-
Keesokan harinya,, youngmin yang pertama kali bangun dengan keadaan belum sepenuhnya sadar berjalan menuju dapur hendak mengambil minum. Namun ia malah duduk dimeja makan dan terantuk tertidur disana.

------

"hyung,,, apa kau menyadari sesuatu!?"

---

"sebenarnya dimana kita??"

---

"kemana semua orang??"

---

"merunduk!!!"

---

sesuatu melesat dengan kecepatan penuh menembus dadanya. Darah merebes keluar dari luka itu dan ia terjatuh sembari terbatuk darah sebelum akhirnya gugur.

-----

Ribuan anak panah yang ntah dari mana asalnya Meluncur kearah mereka, membuat mereka mau tak mau harus melindungi diri jika tak ingin terluka.

-----

'harusnya tadi aku terluka!! Bahkan harusnya aku mati karena serangan itu, tapi kenapa??'

-----
-
-
-
-
DAN CERITA MASIH BERLANJUTTT

Dimension || BoyFriend (DISSCONNECT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang