sebelumnya>>
"sebenarnya kita berada dimana?" gumam jeongmin mengutarakan pernyataannya yang tentu saja tak ada dijawab oleh para member boyfriend karena jelas mereka sama sama tak tau.
"lebih baik kita selidiki tempat ini, aku harap ada 'yang lain' disini selain kita!" sahut minwoo terdengar sedikit ambigu, dia mengeratkan pegangannya pada lengan donghyun hyung, oh sungguh minwoo sangat takut apalagi feelingnya merasakan hal buruk.
"tenanglah minwoo-ah! Ku yakin kita semua akan baik baik saja!" hibur hyunseong. Mereka berenam saling berpandangan lalu mengangguk yakin. Setelahnya para personil boyfriend ini melangkahkan kaki keluar dan disinilah awal mula petualangan para idol kita didimensi yang bahkan belum mereka ketahui apa itu.
selanjutnya>>
note : sebenernya cerita chapter 2 dah di publish, tapi ntah karena kesalahan apa hingga tiba tiba jadi setengah bagiannya hilang! jadi minkki hapus dan tulis ulang, mungkin sedikit berbeda tapi minkki usahain sama!
happy reading~~~
keenam idola kita melangkah menyusuri daerah yang terlihat seperti dijepang itu dengan bingung! dalam pemikiran mereka, apakah mereka salah naik pesawat sampai nyasai ke negri sakura ini? jawabannya tidak mungkin!
Tap
Tap
Tap
Youngmin, kwangmin dan hyunseong memilih untuk berjalan terpisah dari donghyun, minwoo dan jeongmin. Sengaja memang, mereka tak ingin membuang waktu untuk berjalan beriringan yang belum tentu dapatkan hasil. Jadi tadi setelah memutuskan berjalan tepat dipertengahan mereka berpisah, youngmin, kwangmin dan hyunseong pergi kearah barat sedangkan donghyun, minwoo dan jeongmin pergi kearah timur dan mereka telah memutuskan untuk bertemu kembali ditempat tadi.
"ini sedikit aneh, kenapa wilayah sekolah ini begitu sepi!" gumam kwangmin menyerukan kejanggalan yang dirasakannya, sementara itu youngmin hanya mengangguk setuju dengan ucapan adik kembarnya itu.
"kau benar kwang, padahal tadi terdengar suara orang orang disekitar sini!" ujar hyunseong menyetujui dengan suara memelan karena tadi ia juga mendengar suara orang orang yang tampak sedang mengobrolria tapi saat mereka melihat ketempat ini, mendadak sunyi seakan tak ada siapapun disini. Bulu kuduk hyunseong berdiri saat merasakan hawa dingin menyapa tengkuk belakang lehernya, begitu pula denga youngmin dan kwangmin. jujur saja mereka bertiga tengah di landa rasa kekhawatiran -ketakutan- yang mendalam
"hyung,,, kau merasakannya?"sahut youngmin dengan nada begitu pelan dan kentara sekali dia ketakutan karena hawa dingin ini membuatnya risih. Pikirannya melanglang buana memikirkan sesuatu hal yang berbau negative khususnya tentang berbagai jenis hantu dan monster karena kini ia sungguh takut hal yang ada dipikirannya benar benar terjadi.
Srek,,,, srek,,,
Dukk,,
"a-a-a, ittai!" sebuah suara terjatuh juga ringisan muncul tepat disamping mereka, suara yeoja yang bahkan membuat mereka merinding karena memikirkan hal yang sama. Hantu. Dengan gerakan terpatah sedikit sedikit mereka menoleh kearah sumber suara disertai mimik wajah yang kurang bisa dijelasin gimana takutnya mereka, yang pasti pucat pasi dengan shock gila.
Namun setelah mereka menoleh, yang dilihat mereka diluar dari pemikiran kalut mereka. Yang mereka lihat adalah seorang yeoja cantik dengan pakaian seragam sekolah yang terlihat sedikit aneh, blazernya ia sampirkan begitu saja di pinggang bak seorang anak tomboy dengan rambut ungu indigo yang diikat twin tail panjang sepinggang kini tampak tengah terjatuh merintih memengangi perutnya yang tampak meneteskan air berwarna merah, bukan itu darah. Yeoja cantik itu terluka seperti luka tikaman pisau diperutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimension || BoyFriend (DISSCONNECT)
FanfictionBoyfriend Berpetualang Ke sebuah dimensi aneh?? bagaimana jadinya???? bagaimana mereka bisa keluar?? Halloo... Minkki/katja/syasya/Bf_m1nw00 Hadir di Wattpad Desuu *o* please kritik dan saran setelah membaca oke! Hiatus sebentar