Chapter 1

254 20 9
                                    

"tiba tiba mereka terjebak disebuah tempat yang tak dikenali. Penuh dengan monster yang mengincar mereka. Jika mereka ingin tetap hidup maka mereka harus bertahan. Namun, mereka baru menyadari ada yang salah dengan semua ini,,,,,,"
Inspiration angel beats sedikit gak semua...

Author : no minkki ^-^
Warning : typo., hargai minkki dessu TwT ,,, Cuma minta
review doang beres,,

Happy read,,

Setelah selesai konser di china saat album bounce, para member boyfriend kembali ke korea. Youngminn, kwangmin, jeongmin, hyunseong, donghyun dan minwoo akhirnya bisa kembali ke negara kelahiran mereka. Korea selatan, negara dengan pemasaran musik terbesar di dunia. Negara kelahiran mereka yang sangat mereka cintai. Dibawah naungan agensi starship entertaiment, boyband dengan nama boyfriend ini sudah terkenal sedunia. Walau popularitas mereka tak dapat menandingibmusisi yang berada dibawah naungan YG Entertaiment yang kali ini menjadi peringkat pertama agensi terbesar dikorea mengalahkan SM entertaiment yang asalnya selalu menduduki peringkat pertama. Baiklah kembali ke
topik pembahasan.

Malam itu setelah sampai di dorm dengan lelah karena pekerjaan mereka yang padat itu. Wajar saja, mereka sampai di korea, negara kelahiran mereka tepat tengah malam. Manager yang berbaik hati menawarkan libur beberapa hari untuk mereka. Dengan langkah sedikit terkantuk kantuk donghyun berusaha menuntun dongsaeng dongsaengnya masuk dorm mereka dengan selamat(?). sesampainya merek didepan ranjang masing masing, tanpa basa basi lagi mereka menjatuhkan diri ke ranjang empuk yang mereka tinggalkan beberapa hari itu dalam keadaan setengah sadar. Mereka langsung terlelap dengan buaian mimpi yang indah seketika. Tanpa sadar
keesokan menanti yang akan merubah hidup mereka aemua dengan total. Sesuatu menanti mereka disana besok.
.

.

.
Keesokan harinya, tampak keadaan dorm yang masih sunyi. Wajar saja penghuninya masih terlelap dengan buaian mimpi. Tapi ini aneh. Sunyinya benar benar sunyi seakan diluar sana tak ada yang beraktivitas. Youngmin yang pertama kali bangun dengan keadaan masih belum sepenuhnya bangun itu keluar dari kamarnya yang dihuni oleh dirinya, kwangmin dan jeongmin. Ia berjalan menuju dapur hendak mengambil minum karena tenggorokannya begitu kering. Namun bukannya mengambil minum, ia malah terduduk dimeja dan terkantuk tertidur disana.

Cklek,,

Tak beberapa lama, dari kamar lain, tepatnya kamar donghyun, hyunseong dan minwoo. Seseorang keluar dari sana dan hal ini membuat youngmin menenggakkan kepala terbangun untuk melihat siapa yang keluar. Ternyata sang hyung tertua mereka. Donghyun.

"ah,, donghyun-hyung?!" sahut youngmin dengan suara yang masih serak karena tenggorokannya kering. Ia lupa minum tadi dan malah tertidur disini. Youngmin merutuki dirinya dalam hati karena lupa minum. Image charismanya hilang seketika karena suara seraknya.

"eoh? Youngmin? Ah,, hari ini sepi sekali yah!!" sahut donghyun penyatakan pendapatnya lalu kemudian mengambil air putih dan menenggaknya.

"yah,,, aku juga merasa begitu! Yang lain belum pada bangun hyung?" tanya youngmin berdiri. Rasanya ia ingin segera mandi dan menyegarkan badannya. Tak mau berlama lama dalam keadaan mengantuk berat.

"belum, hyunseong dan minwoo masih terlelap, kurasa mereka berdua benar benar lelah!" sahut donghyun memikirkan bagaimana 2 dongsaengnya itu dengan sangat lelap tertidur hingga ia tak tega untuk membangunkan keduanya.

"ah,,, kau benar hyung, jeongmin-hyung dan
kwangminnie masih belum bangun juga... kurasa lebih baik kita bangunkan mereka." Usul youngmin lalu memasuki kamarnya berniat membangunkan adiknya kwangmin dan hyungnya jeongmin.

Donghyun yang mendengar penuturan youngmin hanya mengangguk setuju lalu memasuki kamarnya juga hendak membangunkan hyunseong dan minwoo. Namun baru saja sampai didepan kamarnya, dna belum sempat membuka pintu kamar itu, pintu itu terlebih dahulu terbuka dan tampaknya sang magnae, minwoo bangun. Sepenuhnya bangun dengan wajah kaget.

Dimension || BoyFriend (DISSCONNECT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang