Overprotective? (Rogue C)

441 28 7
                                    

Kamu menghembuskan nafas kuat - kuat, menandakan kamu kesal. 'Seharusnya aku menyelesaikan misi ini lebih cepat,sebelum dia menyusulku'rutukmu dalam hati.

Dia yang kamu maksud adalah Rogue Cheney,Shadow Dragon Slayer AKA pacarmu, yang sekarang sedang melawan para bandit yang seharusnya menjadi tugasmu.
Bisa dibilang Rogue adalah pasangan yang sempurna buatmu yang selalu ceroboh. Rogue baik,selalu menjagamu,tampan,pendiam. Tetapi satu sifat Rogue yang paling tidak kamu sukai adalah ia terlalu protective.

Awalnya Rogue tidak mengizinkanmu pergi misi sendirian harus bersamanya. Awalnya juga tidak masalah buatmu,kamu berpikir dengan mengerjakan misi bersama ikatan kalian akan semakin kuat, namun pikiran mu salah. Rogue yang mengerjakan semua misi sendirian, ia tidak mengizinkanmu sama sekali ikut bertarung.

Ketika kamu mengungkapkan ini pergi misi sendiri atau dengan Yukino, keinginanmu itu ditolak oleh pemuda berambut hitam tersebut.

Jadi saat Sting bersama Rogue,Rufus dan Minerva pergi untuk mengerjakan misi bersama Fairy Tail. (F/n) menggunakan kesempatan ini untuk mengerjakan misi sendirian.

Sebuah misi sederhana,menangkap para bandit yang bersembunyi disebuah desa. Dengan semangat kamu pergi ke misi solo tanpa Rogue yang pertama.

Kamu bisa mengatasi keadaan dengan baik awalnya. Kamu tidak memperhitungkan bahwa ketua bandit berwajah kucing tersebut memiliki sihir yang berlawanan dengan sihirmu,membuatmu terluka saat itulah Rogue menjadi penyelamatmu.

Begitulah situasimu, terluka dan ditemani oleh Exceed milik Rogue.
Tak berapa lama,Rogue kembali.
"(Name)"panggil Rogue.
Aku hanya menundukan kepala.
"Aku tahu aku salah"jawabku.
Aku mengira Rogue akan memarahiku atau mengejekku, namun ia mengecup keningku. "Syukurlah kamu tidak apa - apa"kata Rogue.
"Eh.."hanya itu respon yang kamu berikan.
"Maaf jika aku terlalu melindungimu.Mulai sekarang kita kerjakan misi bersama,aku akan membiarkan kamu mengerjakan apa yang kau bisa"kata Rogue. Kamu hanya mengerutkan keningmu, bingung.

Yang tidak kamu tahu adalah idola Rogue yaitu Gajeel - san mengatakan bahwa jika Rogue mencintai seseorang cukup berikan kepercayaan pada gadis itu, awasi gadis itu dari belakang, jika ia membutuhkan bantuan baru kamu membantunya.

"Tapi kamu benar - benar membuatku khawatir"kata Rogue yang menggendongmu ala pengantin. Semburat merah di pipimu,membuatmu menyembunyikan wajamu didadanya

Various Chara X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang