Early love piano melody

86 10 0
                                    


Hai, cerita ini aku buat sendiri,ceritaku ini terinspirasi dari banyak sekali cerita .cerita ini aku ketik sendiri.Maaf kalo salah nulis,dan tolong maklumi yaaa.Semoga kalian suka☺

Silahkan membaca😊

Di hari Senin

''Kriiiiiiiiing''jam weker berbunyi.aku pun terbangun dari tidurku dan langsung mematikan jam wekerku.Aku langsung ke kamar mandi untuk mandi dan langsung ganti pakaianku berwarna putih dan biru.Setelah itu aku langsung ke meja makan.

"Mah,aku nanti ada tugas sama temen." ucap Selin kepada nyokapnya.

"Ya,pulang jam berapa?jangan pulang sore-sore loh."sambil menaikkan telunjuk tangan kanannya.

"Ok siap."jawab Selin sambil hormat.

Setelah Selin dan nyokapnya berbincang,tiba-tiba"tut...tut..." bunyi bel bis sekolah.

"Mah,aku berangkat dulu yaaa"ucap Selin sambil mengambil tasnya.

"Yaudah,hati-hati di jalan!"teriak nyokapnya Selin.

"Pagi pak."ucap Selin kepada bapak penyupir bis sambil tersenyum.

"Pagi Selin."jawab bapak penyupir bis sambil tersenyum.

Setelah itu,Selin langsung duduk di samping seorang laki-laki yang sedang tertidur nyenyak sambil menutupi wajahnya, sehingga Selin tidak bisa melihat wajah orang itu.Tak lama kemudian bis pun berhenti di depan sekolah dan kami pun turun dari bis dan langsung masuk ke kelas.Dan kelasku di kelas 7.

"Selamat pagi teman-teman!"teriak Selin di depan kelasnya.


"Pagi..."Teman-temannya pun menyapanya dengan tersenyum.

Tam lama kemudian....

"Kriiiiiiiiiiing"bel masuk sekolah pun berbunyi bertanda jam belajar pun di mulai.

"Selamat pagi anak-anak."ucap ibu Anis,guru musiknya Selin.

"Pagi."jawab murid-murid yang ada di kelasku.

"Anak-anak,sekarang kita belajar piano di ruang musik yaaa." ucap ibu guru.

"Ya bu"jawab murid.

Mereka pun langsung menuju ke ruang musik.

"Sel,sumpah ya,aku tuh gak suka tahu sama yang namanya main musik,apa lagi piano."ucap Kinar sambil melemaskan badannya.

"Eh,kamu tuh harus tahu yaaa,pelajaran musik tuh pelajaran yang paling seru tau."jawab Selin sambil berhenti berjalan dan sambil sedikit marah.

"Seru?!what?gak.gak.gak.gak."ucap Kinar.

"Hah,terserah kamu lah..."jawab Selin.

Mereka pun masuk ke kelas musik.Dan......

"Selin."Ucap Ibu Anis kepada Selin.

"Ya bu,ada apa?"Selin menjawab sambil menghadap ke bu Anis.

"Coba,kamu ajarin teman kamu main piano."

Early love piano melodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang